BeritaGaming

Pamit, Vivi Resmi Berpisah dari RRQ

Png;base64,iVBORw0KGgoAAAANSUhEUgAAAYYAAADcAQMAAABOLJSDAAAAA1BMVEUAAACnej3aAAAAAXRSTlMAQObYZgAAACJJREFUaIHtwTEBAAAAwqD1T20ND6AAAAAAAAAAAAAA4N8AKvgAAUFIrrEAAAAASUVORK5CYII=

Computory.com – Bintang RRQ, Vivi Novika atau yang akrab disapa Vivi pada Jumat (3/9/2021) lalu resmi mengucapkan perpisahan dengan tim yang selama ini menaunginya yaitu RRQ. Membuat banyak penggemar terkejut, apa alasan Vivi hengkang dari RRQ?

Pengumuman mengenai perpisahan Vivi dan RRQ ini disampaikan melalui akun sosial media tim Esports tersebut di YouTube dan Instagram beberapa waktu yang lalu.

Malam ini menjadi malam perpisahan dengan salah satu wanita pejuang dari RRQ Mika. Vivi Novika yang kita kenal dengan RRQ Vivi, pertama kali bergabung dengan RRQ melalui divisi PUBGM Ladies yaitu RRQ Hikari.” tulis caption unggahan @teamrrq.

Sebagai informasi, Vivi telah berada di RRQ sejak bergabung dengan divisi PUBG Mobile tim tersebut yaitu RRQ Hikari. Usai memutuskan rehat beberapa waktu lalu, Vivi lalu membentuk RRQ Mika sebagai divisi Mobile Legends ladies pertama tim RRQ.

Melihat karirnya, saat pertama kali berlaga dengan RRQ Mika di WSL Season 3, Vivi menerima banyak hujatan mengenai performanya yang dirasa kurang. Hal ini terasa wajar karena pro player cantik ini baru berpindah game dari PUBG Mobile.

Namun, bersama Vivi, RRQ Mika tampil menawan dan keluar sebagai runner up gelaran WSL Season 3 lalu. Banyak yang lalu merasa bahwa RRQ Mika belum tentu bisa terbentuk jika tidak ada campur tangan Vivi.

Dalam video farewell Vivi di YouTube RRQ, dirinya mengungkap alasan pensiun dari pro scene. Diakui olehnya, keputusan ini diambil karena Vivi ingin menjajal banyak hal baru di luar Esports.

Aku benar-benar berhenti dari professional scene dan aku merasa harus nyari hal yang baru di luar Esports. Aku juga nggak akan kemana-mana, tetap ada di sini. Ya RRQ tempat aku landas terakhir. Jadi hari ini juga, Vivi mutusin juga untuk berhenti dari professional scene dan juga dunia Esports” jelas Vivi.

Perpisahan Vivi dengan RRQ ini jelas saja membuat sejumlah penggemar kecewa. Membantah rumor yang beredar, Vivi dipastikan tidak akan masuk ke tim Esports lainnya.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock