BeritaGaming

Pamer Trailer Anyar, Jurassic World Evolution 2 Tambah Spesies Baru

Computory.com – Selama Future Games Show, developer mengungkap detail mengenai game simulasi anyar Jurassic World Evolution 2. Dikembangkan oleh Frontier Developments, Jurassic World Evolution 2 akan meluncur pada 9 November 2021.

Direktur pengembangan game Jurassic World Evolution 2, Rich Newbold, menjelaskan beberapa informasi lebih lanjut dari sekuel Jurassic World Evolution (2018) ini.

Newbold memamerkan dua dinosaurus baru yang akan ditambahkan ke dalam spesies reptil yaitu Ichthyosaurus dan Cearadactylus.

Ichthyosaurus sendiri merupakan kelompok reptil laut berukuran raksasa dengan bentuk yang hampir menyerupai lumba-lumba.

Trailer terbaru yang diunggah pada Kamis (26/08/2021) di channel YouTube Jurassic World Evolution 2 memperlihatkan bagaimana taman sederhana yang dikembangkan menjadi taman hiburan canggih.

Trailer Jurassic World Evolution 2. (YouTube/ Jurassic World Evolution 2)Trailer Jurassic World Evolution 2. (YouTube/ Jurassic World Evolution 2)

Jurassic World Evolution 2 merupakan game simulasi di mana kalian akan diminta untuk mengelola taman hiburan dinosaurus Jurassic World.

Detik-detik terakhir pada trailer memperlihatkan makhluk raksasa yang menerkam seekor hiu berukuran jumbo. Sepertinya itu adalah Ichthyosaurus yang dimaksud Newbold.

Dikutip dari PC Gamer, Newbold mengungkapkan bahwa Jurassic World Evolution 2 akan menawarkan lingkungan baru serta tantangan cuaca.

Game tak lagi terbatas pada Kepulauan Muertes, namun akan mencakup gunung, gurun, puncak bersalju dan bahaya di medan baru.

Pemain akan diminta untuk melindungi taman hiburan dinosaurus dari tantangan badai pasir ganas dan hujan lebat. Kedua dinosaurus baru bakal dikenalkan bersama 75 spesies lain yang berbeda.

Jurassic World Evolution 2 akan meluncur pada 9 November 2021 ke beberapa platform seperti PS4, PS5, Windows, Xbox One, dan Xbox Series X/S.

Pemain nantinya diberi misi untuk membangun beberapa fasilitas dan merekrut ilmuwan untuk mengembangbiakkan spesies dinosaurus dari zaman prasejarah. Trailer game Jurassic World Evolution 2 bisa dilihat melalui LINK INI. 

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock