BeritaGaming

Orang Ini Mencari Loker Lewat Chat di Mobile Legends, Netizen: Ide yang Bagus

Computory.com – Orang-orang biasanya mencari lowongan melalui situs pencari kerja atau situs resmi perusahaan. Anti mainstream, seseorang yang mencari lowongan kerja (loker) melalui chat di game Mobile Legends ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna Twitter dengan akun bernama @afzi_novendra membagikan tangkapan layar yang menampilkan sebuah chat unik. “Cari loker di platform pencari kerja (nope). Cari kerja di Mobile Legends (yes),” tulis @afzi_novendra pada caption-nya.

Unggahan yang dibagikan berhasil viral setelah memperoleh lebih dari 1.600 retweet dan 7.100 like. Kita bisa melihat sebuah akun game MLBB yang memberikan chat terbuka pada semua akun.

Rupanya mereka sedang bermain pada mode Brawl yang ada di Mobile Legends. Pengguna hero Esmeralda ini akui sebagai fresh graduate dan sekarang sedang mencari pekerjaan.

Info loker bang. Fresh graduate,” tulis seseorang dengan IGN “Fannn.”. Akun @afzi_novendra lantas bercanda dan menggambarkan suasana saat orang tersebut diundang untuk wawancara kerja.

Orang yang mencari loker di game Mobile Legends ini bikin netizen heboh. (Twitter/ afzi_novendra)Orang yang mencari loker di game Mobile Legends ini bikin netizen heboh. (Twitter/ afzi_novendra)

Pas interview kerja. HRD: Kelebihan kamu apa? Jobseeker: saya bisa Solo Lord pakai Estes pak!” cuit @afzi_novendra.

Akun tersebut bahkan me-mention Mobile Legends supaya menyediakan fitur pencari kerja di dalam platform game. Postingan viral mengenai orang yang mencari lowongan kerja lewat Mobile Legends ini memancing beragam komentar kocak dari netizen.

“Salah satu ide yang bagus nih (emoticon menangis),” kata @f**ar_se**awn.

Meme balasan netizen. (Twitter)Meme balasan netizen. (Twitter)

Jobseeker: Kelebihan saya nggak buta map pak,” cuit @in**ke**r.

Mungkin ini yang disebut memperluas koneksi (emoticon tertawa),” komentar @na**eg**u.

Ini surat lamarannya jadi berdasarkan informasi yang saya dapatkan di Brawl” balas @lin**obs**eett. Itulah tadi postingan viral di Twitter mengenai orang yang mencari kerja lewat chat di Mobile Legends, bagaimana pendapat kalian?

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock