BeritaGaming

Oknum Fans Mengungkap Kata Kasar ke EVOS Rekt, Alter Ego Ambil Tindakan Tegas Ini

Computory.com – Kejadian tidak menyenangkan terjadi pada match antara EVOS Legends dan Alter Ego di MPL Season 9 Week 6 lalu. Di tengah game yang berlangsung, publik dikejutkan dengan aksi seorang oknum fans yang mengungkap kata kasar ke Rekt.

Hal tersebut terungkap ke publik usai masuk dalam vlog Nita Vior yang diupload ke YouTube pada Sabtu (26/3/2022) lalu. Dari bangku penonton, terdengar seorang fans Alter Ego yang justru menyampaikan kata kasar ke pentolan EVOS Legends tersebut.

Dalam video tersebut, oknum fans ini beberapa kali menyampaikan kata-kata yang tidak pantas dan menyinggung Rekt secara personal. Menggegerkan publik, aksi ini langsung menuai berbagai reaksi dari pengemar Mobile Legends.

Setelah ditelusuri, oknum fans tersebut rupanya merupakan Maldiansyah atau Alter Ego Nocturn yang diketahui merupakan manajer Alter Ego X. Usai identitasnya terungkap ke publik, sosok ini langsung menerima berbagai hujatan.

Tidak tinggal diam, Alter Ego selaku tim yang menaungi Maldiansyah lalu memberikan tindakan tegas. Dalam keterangan resminya, tim ini mengakui jika hal tersebut merupakan ulah oknum yang sangat tidak bisa dibenarkan.

Pernyataan resmi Alter Ego mengenai kasus dengan EVOS Rekt. (instagram/Alter Ego)Pernyataan resmi Alter Ego mengenai kasus dengan EVOS Rekt. (instagram/Alter Ego)

Dengan ini Alter Ego Esports meminta maaf dan lakukan sebuah sanksi yaitu melepaskan jabatan Nocturn sebagai manager” tulis keterangan tersebut.

Lebih lanjut, dengan pernyataan resmi serta permintaan maaf dari Alter Ego ini, Maldiansyah atau Nocturn menerima sanksi untuk melepas jabatannya sebagai manajer tim MDL.

Menyusul tindakan tegas yang diberikan Alter Ego ini, sosok oknum lalu menyampaikan permintaan maafnya secara langsung bagi deretan player EVOS Legends yang jadi sasaran ungkapan kata kasar tersebut.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock