BeritaGaming

Nikmati Romantic Rail Trip di Tears of Themis, Mulai November 2021

Png;base64,iVBORw0KGgoAAAANSUhEUgAAAYYAAADcAQMAAABOLJSDAAAAA1BMVEUAAACnej3aAAAAAXRSTlMAQObYZgAAACJJREFUaIHtwTEBAAAAwqD1T20ND6AAAAAAAAAAAAAA4N8AKvgAAUFIrrEAAAAASUVORK5CYII=

Computory.com – Kabar gembira untuk para pemain Tears of Themis, karena miHoYo selaku pengembang ini menghadirkan konten baru. Yakni update Romantic Rail Trip menawarkan perjalanan kereta yang romantis untuk para pemain.

Romantic Rail Trip pada Tears of Themis ini akan meluncur pada November 2021 juga. Seperti apa yang ditawarkan miHoYo untuk game mereka ini?

Pemain dapat memulai perjalanan cinta dan janji bersama Luke atau Marius, mengambil foto-foto indah di tempat indah dan mengisi Travel Diary dengan momen-momen tak terlupakan yang diciptakan bersamanya. Selesaikan Travel Routes untuk mendapatkan hadiah berlimpah dan kartu event R gratis, serta klip suara setiap pemeran utama pria!

Kisah utama Tears of Themis terjadi di kota fiktif Stellis, di mana para pemain memulai karir hukum mereka sebagai pengacara pemula, memecahkan kasus dan masalah dengan melakukan investigasi dan debat. Ketika kegelapan yang tersembunyi akhirnya terungkap, kekuatan jahat yang mengancam keadilan dan ketertiban perlahan mulai muncul ke permukaan.

Empat protagonis pria dengan kepribadian yang berbeda, juga dikenal sebagai anggota NXX Investigation Team, akan memberikan dukungan dan bantuan sepanjang perjalanan ini. Hubungan berkembang dengan menciptakan rasa saling percaya dan kerja sama yang erat.

Event Terbatas [Romantic Rail Getaway – Witness to Love and Promises] akan dibuka mulai 12 November 2021 09:00 hingga 28 November 2021 02:00 WIB. Pada bulan November ini, para pengacara diundang dengan hormat dalam perjalanan kereta api ke negeri asing, dikawal oleh Luke atau Marius – apakah itu petualangan ke hutan belantara tanpa ujung atau perjalanan santai di hutan hujan, pilihan ada di tangan pemain.

Setiap Travel Route memiliki lima tujuan, kereta berhenti di lokasi baru setiap hari. Dengan menggunakan AP, pemain dapat check-in di lokasi tujuan, mengambil foto indah di tempat yang indah, dan mendapatkan Stellin, material peningkatan level kartu, dan hadiah lainnya.

Pemain juga dapat menerima kartu event R gratis, Luke “Gaze” atau Marius “Freeze-Frame” dengan menyelesaikan semua konten di Travel Route yang sesuai. Perlu diingat bahwa kedua Travel Route tidak dapat dijelajahi secara bersamaan.

Travel Diary khusus akan membantu pemain menyimpan kenangan yang tak ternilai harganya. Selesaikan tugas harian untuk mendapatkan Stellin, material peningkatan level kartu, dan hadiah lainnya! Klip suara perjalanan khusus karakter akan terbuka setelah menyelesaikan cerita Travel Route hari itu, dan setiap pemeran utama pria memiliki total 10 klip suara.

Selama event, Event Shadow of Themis [Romantic Rail Getaway] dan SSR Terbatas akan hadir dengan Rate-UP. Persentase Luke SSR “Peaceful Place” dan Marius SSR “Will of the Trees” akan ditingkatkan. Undangan baru Romantic Rail Getaway yang dinamis juga akan tersedia pada 12 November.

Pemain dapat membeli Undangan Luke “Marks of the Wilderness” dan Undangan Marius “Vacation in the Woods” dari halaman utama event [Romantic Rail Getaway]. Setelah menyelesaikan [Travel Route] dari masing-masing pemeran utama pria, pemain dapat membelinya dengan harga diskon!

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock