BeritaGaming

MPL Season 9 Mulai Pertengahan Februari 2022, Kapan Pengumuman Roster?

Computory.com – Merampungkan MPL Season 8 di akhir tahun 2021 lalu, akhirnya MPL Indonesia resmi mengumumkan waktu gelaran MPL Season 9 di tahun 2022 ini.

Pengumuman mengenai gelaran MPL Season 9 ini disampaikan oleh MPL Indonesia melalui unggahan di akun resmi @mpl.id.official beberapa waktu yang lalu.

Menurut unggahan tersebut, MPL Season 9 dipastikan akan resmi digelar pada 18 Februari 2022 mendatang. Tanpa ada slot baru, gelaran ini nantinya akan diikuti oleh delapan tim Mobile Legends di Tanah Air.

Kedelapan tim tersebut antara lain, Rebellion Genflix, RRQ Hoshi, Alter Ego, Aura Fire, Bigetron Alpha, EVOS Legends, Geek Fam dan ONIC Esports.

Sebentar lagi musim ke-9 akan segera dimulai. Delapan tim akan bertarung demi merebutkan satu piala! Akankah ada juara baru lahir? Atau sang raja langit akan mampu mempertahankan gelarnya?” tulis caption unggahan tersebut.

MPL Season 9. (instagram/mpl.id.official)MPL Season 9. (instagram/mpl.id.official)

Setelah resmi mengumumkan tanggal gelaran MPL Season 9, banyak pertanyaan dari penggemar yang muncul mengenai pengumuman roster dari masing-masing tim tersebut.

Walaupun tidak ada konfirmasi resmi, diduga tim baru akan mengumumkan roster resmi pada hari ini, Sabtu (22/1/2022) hingga beberapa minggu mendatang.

Sebelumnya, dalam gelaran MPL Season 8 lalu, laga Royal Derby yang mempertemukan ONIC Esports dan RRQ Hoshi berhasil membawa tim landak kuning keluar sebagai juara. Untuk MPL Season 9 ini, tim manakah yang menurutmu akan keluar sebagai pemenang?

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock