BeritaGaming

MPL Season 8 Week 3 Day 1: Alter Ego Kokoh di Puncak, EVOS Nomor Dua

Computory.com – MPL Season 8 Week 3 Day 1 menghadirkan dua laga eSports yang menarik untuk ditonton. Alter Ego berhasil menang melawan Aura Fire sementara ONIC kandas di hadapan EVOS.

Mobile Legends Professional League Season 8 (MPL Season 8) pada Jumat (27/08/2021) dibuka dengan pertandingan antara Aura Fire vs Alter Ego.

God1va dkk berhasil menampilkan permainan menawan sehingga berbalik unggul di late-game. Sempat tertinggal hingga mid-game, Aura Fire mampu membalikkan keadaan di menit-menit akhir.

Di game pertama, Aura Fire merebut kemenangan meski tertinggal skor kill 22 vs 26 atas Alter Ego. Pada game selanjutnya, momen comeback menegangkan justru dihadirkan oleh Alter Ego.

Tak mampu menghancurkan 1 turret pun hingga menit ke-20, serangan terakhir dari Celiboy dkk justru mampu mengalahkan Aura Fire.

Momen comeback Alter Ego di late-game saat melawan Aura Fire. (YouTube/ MPL Indonesia)Momen comeback Alter Ego di late-game saat melawan Aura Fire. (YouTube/ MPL Indonesia)

Jika saja, serangan di menit ke-23 berjalan dengan lancar, maka Aura Fire bisa mengalahkan Alter Ego dengan skor 2 vs 0.

Tapi apa daya, ketika menyerang di base milik AE, seluruh pemain Aura Fire justru tumbang. One straight push dan serangan balik cepat membuat AE merebut kemanangan game kedua. Alter Ego nampak tertekan mengingat Aura Fire sebenarnya sudah unggul kill 35 vs 21.

Game ketiga menjadi milik Alter Ego karena mereka mendominasi permainan dan berhasil unggul 24 vs 8 di menit ke-15. Pertandingan selanjutnya mempertemukan antara EVOS vs ONIC. Landak Kuning dibuat tak berdaya pada malam hari ini mengingat mereka harus menyerah 0 vs 2 atas Macan Putih.

Game kedua ONIC vs EVOS dimenangkan EVOS. (YouTube/ MPL Indonesia)Game kedua ONIC vs EVOS dimenangkan EVOS. (YouTube/ MPL Indonesia)

Permainan apik dari Sanz dengan X-Borg miliknya mampu membuat ONIC menekan hingga mid-game. Namun kombinasi Ferxiic dan Clover menggunakan hero Granger dan Pharsa membuat EVOS mendominasi saat late-game.

EVOS merebut kemenangan game pertama dengan skor 15 vs 8. Kedua tim sama-sama bermain agresif di game kedua. Inisiasi apik Rekt dengan Grock-nya dan juga eksekusi mematikan dari Ferxiic menggunakan Hayabusa benar-benar mengacaukan formasi ONIC saat late-game.

Tumbangnya 3 hero setelah perebutan Lord di menit ke-16 menjadi mimpi buruk bagi ONIC. Merangsek masuk, EVOS merebut kemenangan game kedua dengan skor 13 vs 8.

Klasemen MPL Season 8 Week 3 Day 1. (YouTube/ MPL Indonesia)Klasemen MPL Season 8 Week 3 Day 1. (YouTube/ MPL Indonesia)

Berikut hasil pertandingan MPL Season 8 Week 3 Day 1:

  • Aura Fire vs Alter Ego: 1 vs 2
  • EVOS Legends vs ONIC Esports: 2 vs 0

Hasil di atas membuat posisi ONIC melorot ke peringkat ketiga dan EVOS melesat di posisi kedua klasemen sementara. Alter Ego yang tak terkalahkan di empat pertandingan terakhirnya membuat mereka semakin kokoh di puncak. Itulah tadi hasil pertandingan MPL Season 8 pada Week 3 Day 1, mana tim eSports Mobile Legends favorit kalian?

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock