BeritaGaming

Mobile Legends Berikan Update, Banyak Hero OP Dapatkan Nerf

Computory.com – Moonton baru saja memberikan update anyar Mobile Legends dengan menghadirkan penyesuaian di beberapa hero. Patch Note 1.6.06 di Advanced Server memberikan Nerf pada banyak hero OP (Overpowered) serta Buff pada hero lain.

Tak hanya penyesuaian hero, update di Advanced Server juga mengenalkan hero baru bernama Floryn. Deretan skill yang dimiliki oleh Floryn termasuk Dew (pasif), Sow (skill satu), Sprout (skill 2), dan Bloom (ultimate).

Salah satu keunikan hero ini adalah Floryn dapat membagikan kekuatan Lantern of Hope dengan hero satu tim. Ia memberikan mereka Equipment tambahan yang tidak mengambil slot item.

Equipment ini dapat aktif setelah Lantern of Hope berevolusi. Sementara ultimate dari Floryn adalah melakukan healing kepada teman satu tim.

Kekuatan hidup Floryn beresonansi dengan Dew, melakukan heal kepada seluruh hero satu tim sebanyak 5 kali dalam 4 detik (mengabaikan jarak). Energi berlimpah juga akan memberikan damage di area dan menyebabkan efek stun.

Hero Floryn Mobile Legends. (YouTube/ MoonRay Gaming)Hero Floryn Mobile Legends. (YouTube/ MoonRay Gaming)

Pengguna hero OP mungkin tak akan senang mengingat hero-hero tersebut memperoleh Nerf dari Moonton. Beberapa hero yang terkena Nerf adalah Saber, X-Borg, Harley dan Kaja.

Harley, X-Borg dan Saber dikenal sebagai hero OP di mana mereka masuk dalam tiga besar hero yang memiliki persentase Ban tinggi di mode Rank. Berikut rincian penyesuaian hero pada Patch Note 1.6.06:

  • Pharsa (Buff): Skill duanya mengalami peningkatan. Cooldown 6,5 detik kini berubah menjadi 5,5 detik.
  • Saber (Nerf): Skill pasif miliknya yang cukup mematikan mendapatkan Nerf dari Moonton. Physical Defense Reduction berkurang dari 7 menjadi 5 poin (berskala dengan level).
    Hero Saber (Moonton)Hero Saber (Moonton)
  • X-Borg (Nerf): Pemulihan energi (skill pasif) setelah mengambil Firaga Supply saat Armorless berkurang dari 15 menjadi 10.
  • Harley (Nerf): Skill satu mendapatkan Nerf dari Moonton. Base Damage berkurang dari 150-230 menjadi 120-200. Update juga memperbaiki masalah di mana sejumlah efek slow tidak dapat mengaktifkan Disabling Strike dari emblem Fighter.
  • Kaja (Nerf): Skill dua Kaja mengalami penyesuaian sementara skill ultimate-nya terkena Nerf. Cooldown 13-11 detik pada skill dua kini menjadi 13-10 detik. Bonus Magic Power berkurang dari 120 persen menjadi 80 persen. Pada skill ultimate, Bonus Magic Power juga berkurang dari 150 persen menjadi 100 persen. Magic Defense Reduction turut berkurang dari 10-30 menjadi 10-20.

Update juga memberikan Nerf pada hero Natan terutama di skill pasifnya. Kagura mendapatkan Revamp sementara skill Aldous memperoleh penyesuaian dari Moonton. Itulah tadi deretan hero OP yang terkena Nerf pada update teranyar Mobile Legends (Patch Note 1.6.06) di Advanced Server, adakah hero favorit kalian?

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock