BeritaGaming

Mematikan, Ini 5 Player dengan Kill Terbanyak di Babak Regular MPL Season 8

Png;base64,iVBORw0KGgoAAAANSUhEUgAAAYYAAADcAQMAAABOLJSDAAAAA1BMVEUAAACnej3aAAAAAXRSTlMAQObYZgAAACJJREFUaIHtwTEBAAAAwqD1T20ND6AAAAAAAAAAAAAA4N8AKvgAAUFIrrEAAAAASUVORK5CYII=

Computory.com – Babak reguler MPL Season 8 telah resmi berakhir. Sejumlah player tampil mematikan dalam gelaran tersebut. Bersinar di babak reguler MPL Season 8, berikut 5 player dengan kill terbanyak.

Daftar player dengan kill terbanyak di babak reguler MPL Season 8 ini diumumkan melalui akun resmi MPL Indonesia @mpl.id.official beberapa waktu yang lalu.

Dalam daftar tersebut, setidaknya ada 5 player Mobile Legends dengan raihan kill terbanyak pada babak reguler MPL Season 8. Urutan pertama diraih oleh RRQ Albert yang meraih total 222 kill.

Permainan mematikan juga ditunjukan Alter Ego Celiboy dengan meraih total 192 kill selama babak reguler MPL Season 8. Menyusul tepat di belakangnya ada ONIC Sanz dengan total 189 kill.

Jungler EVOS Legends, Ferxic menempati urutan keempat sebagai player Mobile Legends dengan raihan kill terbanyak di babak reguler MPL Season 8. Player muda ini berhasil meraih total 168 kill selama penampilannya.

Di antara deretan jungler yang masuk dalam daftar player dengan kill terbanyak di babak reguler MPL Season 8, ada nama goldlaner Alter Ego Nino yang menempati urutan kelima dengan total 161 kill.

Permainan yang tajam dan mematikan membuat kelima player ini berhasil mencetak raihan kill terbanyak selama babak reguler MPL Season 8 yang baru saja berakhir.

Merampungkan babak reguler, kini MPL Season 8 segera memulai babak playoff dengan enam tim yang akan berjuang mati-matian yaitu ONIC, RRQ Hoshi, EVOS Legends, Alter Ego, Bigetron Alpha dan Aura Fire.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock