Masih Bingung dengan Update Baru? Ini Penjelasan Item Sepatu Mobile Legends

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 3 views

Computory.com – Update yang digulirkan oleh Moonton pada pertengahan Juni lalu nampaknya masih membuat sebagian pemain Mobile Legends merasa bingung. Berikut ini kami akan memberikan penjelasan sederhana mengenai item sepatu anyar di Mobile Legends.

Perlu diketahui, update teranyar tak mengubah banyak gameplay melainkan hanya menambah item serta beberapa Revamp pada hero tertentu.

Item sepatu Mobile Legends kini dibekali dengan skill khusus. Sebenarnya itu adalah sebuah keuntungan mengingat pemain bisa menghemat slot item.

Dalam jajaran build item, pemain biasanya akan menyandingkan item Jungle atau Roam dengan sepatu pada dua slot berbeda.

Update terbaru memungkinkan item Jungle atau Roam dan sepatu berada pada satu slot saja. “Equipment Jungle/Roam diganti dengan Jungle/Roam Footwear. Movement dan efek Advanced dari Jungle/Roam Footwear sama seperti yang terdapat di Common Footwear. Semua yang telah ditambahkan adalah skill eksklusif dari Jungle/Roam,” tulis keterangan Moonton pada update terbaru Patch Note 1.5.88.

Item Jungler Flame Retribution. (Mobile Legends)Item Jungler Flame Retribution. (Mobile Legends)

 

Jungler saat ini juga tak menemui item semacam Raptor Machete atau Pillager Axe karena sudah dilebur dengan kemampuan spesial dari sepatu (Footwear).

Khusus buat para Jungler, kalian bisa memperhatikan tiga item yaitu Flame Retribution (merah), Ice Retribution (biru), dan Bloody Retribution (ungu).

Item Jungler berwarna merah membuat Damage Retribution yang diberikan kepada Creep atau Minion meningkat sebesar 150 persen. Flame Retribution dapat digunakan pada hero, memberikan 100 True Damage dan menyerap 100 True Damage dan menyerap 35-70 Physical Attack dan Magic Power target selama 3 detik (berskala sesuai dengan level).

Item Roaming Pasif - Encourage. (Mobile Legends)Item Roaming Pasif – Encourage. (Mobile Legends)

 

Untuk membelinya di early game, kalian bisa mengunjungi Shop > Jungle > pilih Flame Retribution warna merah > klik Beli Footwear & Bless. Jika item Jungler warna biru digunakan, maka Movement Speed kita bertambah.

BACA JUGA  JEDEC Merilis Spesifikasi Akhir untuk RAM DDR5

Nah, apabila kita membeli dan menekan item Jungler warna ungu, maka akan ada efek seperti Healing atau menambah darah.

RRQ Xin sendiri merekomendasikan item Jungler warna merah karena penggunanya bisa mendapatkan Physical Attack dan Magic Power cukup tinggi. Flame Retribution (merah) sangat cocok dipilih untuk pengguna MM yang mengincar Damage besar.

Untuk melihat mengenai tips dari Xin saat menjadi Hyper Carry di update terbaru, kalian bisa mengunjungi link ini. 

Roaming juga hampir sama yaitu kalian perlu membelinya di Shop dan aktifkan Bless-nya. Pengguna harus mengumpulkan 600 Gold dari Equipment Roam untuk membuka deretan skill yang disediakan.

Beberapa item serta skill Roam yaitu Aktif – Conceal (ungu), Pasif – Encourage (merah), Pasif – Favor (hijau), dan Pasif – Dire Hit (biru). Roam berwarna ungu membuat penggunanya bisa memasuki mode kamuflase dan meningkatkan Movement Speed.

Sementara warna merah dapat menambah Physical Attack dan Magic Power bagi teman satu tim. Roam warna hijau memberikan efek Healing dan Shield. Pasif – Dire Hit (biru) memberikan Magic Damage tambahan ketika hero musuh di bawah 35 persen.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Terkait

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments