BeritaGaming

Makin GG, Ini Build Item Lunox Mobile Legends ala RRQ Psychoo

Computory.com – Lunox termasuk salah satu hero Mage Mobile Legends terbaik yang cocok digunakan untuk push rank. Akun resmi MPL Indonesia membagikan build item Lunox Mobile Legends ala pro player RRQ Psychoo.

Perlu diketahui, sebelum berganti role, Psychoo termasuk pemain yang jago menggunakan hero Tank atau Semi-Tank. Bahkan ia dikenal sebagai salah satu player yang memopulerkan Benedetta dengan build Tank di M2 World Championship.

Setelah menjadi seorang midlaner, Psychoo sangat jago ketika memakai hero Mage seperti Lunox. Sebagai informasi, Lunox termasuk salah satu hero terbaik apabila digunakan sebagai Support atau bahkan Roamer di mid-lane.

Berdasarkan ilustrasi yang dibagikan oleh akun Instagram MPL Indonesia, Psychoo menggunakan spell Flicker dan emblem Magic Worship.

Rekomendasi enam build item Lunox ala RRQ Psychoo termasuk Divine Glaive, Demon Shoes, Clock of Destiny, Winter Truncheon, Lightning Truncheon, dan Holy Crystal.

Build item Lunox ala RRQ Psychoo. (Instagram/ mpl.id.official)Build item Lunox ala RRQ Psychoo. (Instagram/ mpl.id.official)

Lunox juga dikenal sebagai hero Mage yang menghasilkan burst damage mematikan. Tak hanya menghasilkan damage tinggi, Lunox termasuk salah satu hero Mage dengan tingkat durabilitas cukup tinggi.

Order & Chaos memungkinkan Lunox memberikan damage secara terus menerus kepada lawan. Apabila skill tersebut aktif, beberapa hero lawan dapat terkena efek damage dengan cukup signifikan.

Demon Shoes bisa di-build untuk pertama kali mengingat item ini memberikan efek regenerasi Mana yang cepat di early-game.

Item selanjutnya adalah Divine Glaive. Efek pasif unik dari Divine Glaive yaitu Spellbreaker menghasilkan keuntungan tersendiri dalam memberikan damage.

Logo Mobile Legends yang baru. (Facebook/ Mobile Legends Bang Bang)Logo Mobile Legends yang baru. (Facebook/ Mobile Legends Bang Bang)

Item memberikan tambahan 35 persen Magical PEN yang cukup berguna dalam mengabaikan magic resistance dari hero lawan. Setiap Magic Defense yang dimiliki lawan akan meningkatkan Magic Penetration sebesar 0,1 persen saat memberikan damage kepadanya.

Kombinasi antara Divine Glaive, Clock of Destiny, dan Winter Truncheon menghasilkan Magic Power tinggi bagi Lunox.

Sementara Lightning Truncheon dapat memaksimalkan efek damage area yang sejalan dengan ultimate milik Lunox. Winter Truncheon juga bisa membuat hero kebal terhadap semua jenis serangan meski Lunox harus Freeze selama dua detik.

Itulah tadi build item Lunox Mobile Legends ala RRQ Psychoo, tertarik menggunakannya?

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock