BeritaGaming

Main Genshin Impact di Layar Mungil Galaxy Z Flip 3, Bagaimana Sensasinya?

Computory.com – Genshin Impact termasuk game RPG yang membutuhkan spesifikasi HP cukup tinggi. Samsung Galaxy Z Flip3 dengan chipset Snapdragon 888 tentu dapat dengan mudah memainkannya.

Seorang pria yang merupakan pemilik channel Golden Reviewer mengetes kemampuan Galaxy Z Flip3 untuk memainkan game Genshin Impact.

Tak memainkan lewat layar utama, pria itu justru memilih menampilkan game lewat layar sekunder atau cover display dekat kamera.

Sebagai informasi, beberapa spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip3 5G termasuk chipset Snapdragon 888, layar Foldable Dynamic AMOLED 2X sebesar 6,7 inci Full HD+, cover display Super AMOLED 1,9 inci, dua kamera belakang (12 MP + 12 MP) dan kamera depan 10 MP.

HP lipat anyar dari Samsung ini mempunyai baterai 3300 mAh dengan dukungan fast charging 15 W. Dilihat dari spesifikasi di atas, Samsung Galaxy Z Flip3 memiliki dua layar yaitu layar utama sebesar 6,7 inci dan juga cover display 1,9 inci.

Bermain Genshin Impact pada layar terluar Samsung Galaxy Z Flip 3. (YouTube/ Golden Reviewer)Bermain Genshin Impact pada layar terluar Samsung Galaxy Z Flip 3. (YouTube/ Golden Reviewer)

Tak hanya sebagai pengontrol kamera, layar sekunder rupanya dapat digunakan untuk bermain game. Genshin Impact tak mempunyai masalah berarti ketika dimainkan lewat layar mungil Samsung Galaxy Z Flip3.

Namun sang reviewer cukup kesulitan ketika menekan tombol mengingat ikon pada game menyusut secara signifikan. Hal tersebut cukup dimaklumi karena cover display HP lipat ini hanya berukuran 1,9 inci dengan resolusi 260 x 512 piksel.

Samsung Galaxy Z Flip 3. (Samsung)Samsung Galaxy Z Flip3. (Samsung)

Laporan terpisah dari DigitalTrends menyebutkan bahwa layar sekunder dari Z Flip 3 memang dapat digunakan untuk bermain game, meski itu bukan tujuan utamanya.

Ada banyak ruang untuk membuka banyak aplikasi, membaca e-book, bermain game seperti Stardew Valley dan Genshin Impact di kedua layar,” tulis DigitalTrends. Kembali pada momen unik pria yang bermain Genshin Impact melalui cover display, reviewer tersebut menjelaskan bahwa layar terluarnya cukup menarik meski tidak terlalu praktis.

Genshin Impact pada pada layar terluar Samsung Galaxy Z Flip 3. Ini sangat menarik, meskipun tidak terlalu praktis. Menariknya, itu lebih halus dari layar utama, mungkin karena resolusi yang lebih rendah,” tulis Golden Reviewer pada keterangannya.

Layar sekunder pada Galaxy Z Flip 3 dapat berfungsi sebagai “cermin” saat pengguna melakukan selfie. Selain itu, layar turut mendukung fitur pengambilan foto secara otomatis. Pengguna dapat mengarahkan telapak tangan ke arah kamera (Wave) untuk mengaktifkan selfie.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock