BeritaGaming

Laris, Demon’s Souls Remake Telah Terjual 1,4 Juta Kopi

Computory.com – Sony telah mengumumkan bahwa Demon’s Souls Remake telah laku sebanyak 1,2 juta kopi. Demon’s Souls sendiri merupakan game Action RPG yang memperoleh banyak sambutan positif saat dirilis ke konsol terbaru pada tahun lalu.

Demon’s Souls dikembangkan oleh Bluepoint Games, sebuah studio yang terkenal mengerjakan versi Remaster dan Remake. Game tersebut meluncur ke PS5 pada November 2020 di mana banyak penggemar serta kritikus yang memberikan sambutan positif.

Demon’s Souls untuk PS5 merupakan versi Remake dari judul Demon’s Souls yang sebelumnya dikembangkan oleh FromSoftware untuk PS3 di tahun 2009. Versi Remake yang hadir setelah lebih dari 10 tahun mendapatkan antusiasme tinggi dari penggemar.

Game ini mendapatkan pujian berkat grafis ciamik dan juga pertempuran bos yang memancing teka-teki. Dikutip dari The Gamer, lebih dari 30 persen pemain di Demon’s Souls Remake gagal melewati bos pertama.

Statistik yang diberikan menunjukkan bahwa lebih dari 400 ribu pemain tak dapat melewati tantangan dari sang bos pertama, Phalanx. Penjualan 1,4 juta kopi termasuk cukup bagus mengingat PS5 yang laku lebih dari 10 juta unit.

Demon's Souls Remake. (PlayStation)Demon’s Souls Remake. (PlayStation)

Meski seri Souls terkenal dengan misinya yang sulit, namun penjualan yang tinggi menunjukkan bahwa mereka masih tetap diminati oleh penggemar.

Melalui keterangan terpisah, Bluepoint Games diketahui masih akan menggarap proyek Remake dan Remaster. Namun mereka dikabarkan sedang menyiapkan hal baru.

Phalanx Demon's Souls. (PlayStation)Phalanx Demon’s Souls. (PlayStation)

Berbicara dengan IGN, Presiden Bluepoint Games Marco Thrust menjelaskan bahwa mereka sedang menyiapkan sesuatu yang “original”.

Proyek kami berikutnya, kami sedang mengerjakan konten original sekarang. Kami tidak dapat berbicara tentang apa itu, tetapi itulah langkah evolusi selanjutnya bagi kami,” kata Thrush. Demon’s Souls Remake yang memperoleh penjualan tinggi tak terlalu mengagetkan mengingat game ini banyak memperoleh penilaian rata-rata 90 poin dari para pengulas.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock