BeritaGaming

Lama Dinanti, OHMYVENUS Bocorkan Waktu Perilisan Skin Estes M3 World Championship

Computory.com – Usai berhasil jadi juara M3 World Championship lalu, Blacklist International berhak mendapat hadiah skin spesial hero Estes. Lama dinanti, baru-baru ini OHMYVENUS mengungkap kapan skin spesial ini akan resmi dirilis.

Bocoran mengenai perilisan skin spesial hero Estes ini diungkap dalam live streaming miliknya beberapa waktu yang lalu. Mengaku tidak mengetahui waktu perilisannya, OHMYVENUS menduga jika skin spesial hero Estes ini akan diperkenalkan usai MSC 2022 digelar.

OHMYVENUS menyebut bahwa skin spesial hero Estes ini mungkin akan dirilis pada bulan Juli 2022 atau Agustus 2022 mendatang sebelum turnamen Mobile Legends, MPL PH Season 10 nantinya

Saya nggak tahu, mungkin bulan Juli atau Agustus. Saya kira skin ini akan rilis sebelum M4 World Championship. Tapi saya tidak tahu, mungkin sebelum MPL Season 10” jelas OHMYVENUS.

Sebelumnya, usai berhasil menang M3 World Championship, Blacklist International mengungkap keinginannya untuk mendapat skin spesial Estes yang dianggap sebagai hero yang membawa keberuntungan untuk tim asal Filipina ini.

Blacklist International bakal dapatkan skin Estes. (Instagram/ mpl.ph)Blacklist International bakal dapatkan skin Estes. (Instagram/ mpl.ph)

Skin yang saya inginkan? Estes, karena membawa keberuntungan untuk Blacklist International semenjak MPL PH Season 7,” ungkap Oheb dalam wawancara usai kemenangan di M3 World Championship.

Setelah menyampaikan keinginan untuk mendapat skin spesial hero Estes sebagai hadiah kemenangan M3 World Championship, Moonton lalu menyetujui keinginan Blacklist International ini. Sayangnya, tidak diketahui dengan pasti mengenai kapan skin ini dirilis.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock