BeritaGaming

Laga Balas Dendam Alter Ego, Ini Recap MPL Season 8 Week 1 Hari Ketiga

Computory.com – Laga hari ketiga MPL Season 8 Week 1 menjadi ajang pertemuan EVOS Legends vs Aura Fire dan Alter Ego vs EVOS Legends. Tidak sempat menyaksikan, berikut recap MPL Season 8 Week 1 hari ketiga.

Hari ketiga ini dibuka dengan pertemuan antara Aura Fire dan EVOS Legends yang sama-sama tampil gahar di pertemuan perdana ini.

Di game pertama, EVOS Legends harus pasrah saat ditekan Aura Fire. Tidak membutuhkan waktu lama, Ferxic dan kawan-kawan lalu membalikkan keadaan dengan cepat.

Kemenangan di game pertama langsung diklaim EVOS Legends dengan bantua lord. Game kedua lalu dibuka oleh EVOS Legends yang bermain agresif dan unggul poin kill.

Double kill yang diraih Antimage di menit ke-13 berhasil merusak pertahanan Aura Fire. Usai mengantongi lord, EVOS Legends langsung mengancam turret utama Aura Fire dan mengklaim kemenangan di game kedua.

EVOS Legends. (instagram/MPL Indonesia)EVOS Legends. (instagram/MPL Indonesia)

Hari ketiga MPL Season 8 Week 1 ditutup dengan match antara RRQ Hoshi dan Alter Ego. Game pertama dikuasai oleh Alter Ego sejak menit awal usai berhasil mencuri buff milik Albert.

Bermodalkan lord pertama, Alter Ego langsung mengancam RRQ Hoshi di menit ke-11. Tidak mampu menahan gempuran Celiboy dan kawan-kawan, RRQ Hoshi lalu melepas poin di game pertama untuk Alter Ego.

Menekan Albert dan kawan-kawan di menit awal game kedua, Alter Ego tampil perkasa hingga menit ke-23 usai meruntuhkan turret utama RRQ Hoshi dengan kolaborasi dua player yaitu Pai dan Ahmad.

Alter Ego. (instagram/MPL Indonesia)Alter Ego. (instagram/MPL Indonesia)

Dengan permainan apik, EVOS Legends berhasil membalas kekalahan sebelumnya dalam match melawan Aura Fire. Sedangkan Alter Ego di sisi lain juga perkasa saat menumbangkan RRQ Hoshi.

Berikut tadi recap MPL Season 8 Week 1 hari ketiga. Dengan raihan sempurna di minggu pertama ini, apakah Alter Ego dan EVOS Legends akan terus menunjukan dominasinya dalam turnamen Mobile Legends ini?

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock