BeritaGaming

Klasemen MPL Season 8 Week 5: AE Tak Terkalahkan, RRQ Posisi Kedua

Computory.com – MPL Season 8 Week 5 menghadirkan deretan laga yang menarik perhatian pecinta eSports Mobile Legends. Berikut ini kami akan memberikan hasil pertandingan dan klasemen MPL Season 8 Week 5.

Sepanjang pekan kemarin, Alter Ego terus mencatatkan performa impresif dengan melaju tak terkalahkan. Celiboy sejauh ini telah mencetak sembilan kemenangan berturut-turut di Mobile Legends Professional League (MPL Season 8).

Hasil tersebut membuat mereka kokoh di puncak klasemen sementara dengan perolehan +12 poin. Pekan kelima atau Week 5 menghadirkan kejutan pada beberapa laganya.

Rebellion Genflix berhasil mencetak kemenangan pertamanya di MPL Season 8. Tim anyar MPL itu mampu mengandaskan Bigetron Alpha dengan skor 2 vs 1. Hasil tersebut cukup mengagetkan mengingat BTR merupakan runner-up MPL Season 7.

Kemenangan atas BTR membuat RBG memiliki sedikit asa untuk keluar dari papan bawah. Setelah RBG mampu mengandaskan BTR, laga pada Day 2 juga memberikan skor kejutan.

Game ketiga RRQ vs ONIC dimenangkan oleh ONIC. (YouTube/ MPL Indonesia)Game ketiga RRQ vs ONIC dimenangkan oleh ONIC. (YouTube/ MPL Indonesia)

Aura Fire mampu menghempaskan ONIC Esports dengan skor 2 vs 1. Ini semakin membuktikan bahwa Aura Fire benar-benar berbeda di MPL Season 8.

God1va dkk mampu bertengger di papan tengah perolehan -1 poin. Mereka terpaut jauh dari Geek Fam dan Rebellion Genflix dengan perolehan -10 dan -12 poin.

Jika masih ingat, Aura Fire terseok-seok di musim lalu di mana mereka selalu menelan kekalahan pada 14 pertandingan berturut-turut. Aura Fire sejauh ini mampu mengoleksi empat kemenangan di MPL Season 8.

Pertandingan Day 2 juga menghadirkan big match antara RRQ vs BTR. Setelah kandas dari RBG, BTR kembali digilas oleh RRQ dengan skor 0 vs 2. Day 3 mempersembahkan laga Royal Derby antara RRQ vs ONIC. Royal Derby berlangsung sangat sengit di mana kedua tim saling bertukar serangan hingga late dan super late-game.

Klasemen MPL Season 8 Week 5. (Instagram/ mpl.id.official)Klasemen MPL Season 8 Week 5. (Instagram/ mpl.id.official)

Menampilkan permainan ciamik di game ketiga, ONIC berhasil menghempaskan RRQ dengan skor 2 vs 1. Berikut hasil pertandingan MPL Season 8 Week 5:

Jumat, 10 September 2021

  • Bigetron Alpha vs Rebellion Genflix: 1 vs 2
  • Geek Fam vs Alter Ego: 1 vs 2

Sabtu, 11 September 2021

  • ONIC Esports vs Aura Fire: 1 vs 2
  • RRQ Hoshi vs Bigetron Alpha: 2 vs 0
  • Rebellion Genflix vs Alter Ego: 0 vs 2

Minggu, 12 September 2021

  • Aura Fire vs EVOS Legends: 1 vs 2
  • RRQ Hoshi vs ONIC Esports: pukul 1 vs 2

Itulah tadi hasil pertandingan dan klasemen MPL Season 8 Week 5, mana tim eSports Mobile Legends favorit kalian?

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock