Klasemen Akhir PMNC 2021, Ini 9 Tim yang Lolos ke PMPL ID Season 4

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 0 views

Computory.com – PUBG Mobile National Championship 2021 (PMNC 2021) telah selesai digelar pada akhir minggu lalu. NFT Esports berhasil memperoleh poin tertinggi di klasemen sehingga meraih gelar juara PMNC 2021.

Sementara itu, EVOS Reborn justru tak mampu menembus posisi sembilan besar sehingga mereka tidak lolos ke PMPL Indonesia Season 4.

Babak final yang berlangsung pada 17-18 Juli 2021 mempertemukan 16 tim eSports PUBG Mobile dari berbagai wilayah Indonesia.

Bermain apik sejak Grand Final Day 1, NFT Esports berhasil memuncaki klasemen dengan perolehan 128 poin. Mereka unggul atas NERO Team dan BKG Lizard di posisi kedua serta ketiga dengan skor masing-masing 118 dan 115 poin.

NERO Team diketahui mencetak skor kill tertinggi sebanyak 57 poin. Namun mereka kalah atas poin pemeringkatan NFT Esports yang mencapai 76 poin.

Klasemen PMNC 2021. (Instagram/ pubgmobile.esports.id)Klasemen PMNC 2021. (Instagram/ pubgmobile.esports.id)

NFT Esports adalah rajamu di PMNC 2021. Selamat kepada NFT Esports yang berhasil menjuarai PMNC ID dengan Back to Back WWCD! Sungguh performa yang solid,” tulis akun Instagram resmi PUBG Mobile Esports Indonesia (@pubgmobile.esports.id).

Meraih gelar juara utama membuat NFT Esports berhak atas hadiah sebesar Rp 70 juta. Pemain dari NERO, Hexaz, menjadi MVP PMNC 2021 setelah berhasil mengeliminasi 23 player, mencatat 8 assist, dan menghasilkan 3.825 Damage.

Sembilan tim berhasil lolos ke PMPL ID Season 4.(Instagram/ pubgmobile.esports.id)Sembilan tim berhasil lolos ke PMPL ID Season 4.(Instagram/ pubgmobile.esports.id)

Menghasilkan 3.825 damage, dan berhasil meng-assist team player lainnya sebanyak 8 kali! What a good play, Hexaz! Selamat menikmati hadiah dari PMNC” tulis akun PUBG Mobile Esports Indonesia. Hexas meraih hadiah MVP berupa uang Rp 5,6 juta dan sebuah HP baru Oppo Reno6.

BACA JUGA  Jadi Revolusi Core, Wannn Puji Performa Ferxic di EVOS Legends

Sebagai informasi, sembilan tim teratas dari PMNC 2021 bakal mendapatkan tiket ke PMPL Indonesia Season 4.

Sembilan tim yang lolos ke PMPL ID Season Season 4 yaitu NFT Esports, NERO Team, Blackknight Gaming Lizard (BKG Lizard), Power Danger Esports, TAKAE Esports, Alter Ego LIMAX, Eagle 365 Esports, Dewa United, dan Zone Esports.

EVOS Reborn “nyaris” masuk mengingat mereka berada di posisi kesepuluh tepat di bawah Zone Esports. Baik EVOS Reborn dan Zone Esports sama-sama memperoleh 83 poin.

Jumlah kill EVOS lebih unggul, namun poin pemeringkatan Zone Esports lebih baik dibandingkan Microboy dkk. Mengingat mereka tak masuk sembilan besar klasemen PMNC 2021, EVOS Reborn harus absen di PMPL ID Season 4 mendatang.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Terkait

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments