BeritaGaming

Kimi Hime Live Streaming Suikoden 2 Sampai Tamat, Perfect Ending!

Computory.com – Kimberly Khoe atau lebih akrab dipanggil Kimi Hime, telah melakukan live streaming Suikoden 2. Game dari masa PlayStation pertama yang ternyata jadi kegemaran gamer cantik ini.

Bahkan dalam live streaming Suikoden 2 pertama yang dilakukan Kimi Hime pada 4 Juni 2021, gamer cantik ini menyebut game RPG tersebut lebih baik dari Final Fantasy.

Tidak hanya sekali, Kimi Hime melakukan live streaming ini sebanyak empat kali. Mengingat panjangnya cerita dari game RPG besutan Konami tersebut, ia hrus memecahnya.

Tiap live streaming, gamer cantik ini bisa menghabiskan berjam-jam. Bahkan pada streaming kedua dan ketiga ia hampir 12 jam melakukan siaran langsung game Suikoden ini.

Kimi Hime akhirnya menyelesaikan game RPG ini pada 19 Juni 2021. Pada live streaming Suikoden 2 keempatnya tersebut, ia berhasil menyelesaikan salah satu game legendaris ini.

Tidak hanya menamatkan Suikoden 2, nampak gamer cantik ini memang mengerti soal game lawas ini.

Bahkan ia memahami ceritanya sebelum melakukan live streaming, juga menargetkan bisa mendapatkan 108 karakter dari untuk mendapatkan perfect ending Suikoden 2.

Kimi Hime tamatin Suikoden 2, perfect ending. (YouTube/ Kimi Hime)Kimi Hime tamatin Suikoden 2, perfect ending. (YouTube/ Kimi Hime)

 

Bukan sekadar tamat, gamer cantik ini berhasil mendapatkan perfect ending Suikoden 2. Salah satu ending yang tidak mudah didapatkan dari game RPG PlayStation tersebut.

Untuk bisa mendapatkan perfect ending ini, ia harus mendapatkan banyak karakter. Kimi Hime sendiri menginginkan untuk bisa mendapatkan 108 karakter Suikoden 2.

Sebagai informasi, Suikoden 2 pertama kali diluncurkan pada 17 Desember 1998 silam untuk PlayStation. Menjadi salah satu game RPG yang masih mengusung 2D sprite di kala lawannya mengusung 3D polygon seperti Final Fantasy VII.

Meski masih mengusng grafis lawas, Suikoden 2 tetap mendapatkan penggemar tersendiri. Terlebih bagaimana cerita yang diusungnya, juga beragam mekanis unik yang lebih beragam.

Seri ini sempat dilanjutkan Konami namun sayangnya terhenti di game kelimanya. Perusahaan asal Jepang ini tidak lagi melanjutkan seri game RPG tersebut.

Meski di bawah bayang-bayang nama besar Final Fantasy VII dan Dragon Quest, Suikoden 2 menjadi salah satu game RPG yang legendaris. Bahkan kini terlihat banyak fans game lawas ini.

Termasuk Kimi Hime yang melakukan live streaming puluhan jam untuk menyelesaikan game RPG tersebut. Bahkan mendapatkan perfect Ending Suikoden 2.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock