BeritaGaming

Kapan Open Beta Diablo 2 Resurrected Dibuka?

Computory.com – Diablo 2 Resurrected siap untuk membuka masa open beta, alias pengujian secara terbuka sebelum game ini resmi diluncurkan nanti.

Tak hanya itu, Blizzard juga telah menyiapkan Early Access untuk mereka yang telah melakukan pre-order dari Diablo 2 Resurrected.

Pemain yang memiliki akun pre-order dapat mencicipi Early Access pada 13 Agustus. Sementara Open Beta publik akan hadir pada 20 Agustus 2021, terbuka untuk semua platform.

Seperti fase Technical Alpha, Open Beta akan terbatas pada dua Act, tetapi tidak ada batasan level. Dikutip dari PC Gamer, lima dari tujuh kelas seperti Paladin, Druid, Barbarian, Amazon, dan Sorceress juga dihadirkan dalam Open Beta.

Diablo 2 Resurrected merupakan game RPG dari Blizzard yang dijadwalkan meluncur pada 23 September 2021. Game baru ini rencananya siap menuju ke beberapa platform termasuk PC, Nintendo Switch, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X/S.

Game RPG baru ini adalah versi remaster dari Diablo II (2000) dan ekspansinya Lord of Destruction (2001).

Remaster akan memungkinkan pemain untuk mengimpor file simpanan dari Diablo II asli di singleplayer lokal dan melanjutkan dari titik itu.

Diablo 2 Resurrected. (Blizzard)Diablo 2 Resurrected. (Blizzard)

Melalui laman resminya, Blizzard mengungkapkan dua kelas baru yang bakal hadir pada Diablo 2 Resurrected. Dua kelas yang dimaksud adalah Druid dan Paladin.

Druid adalah ras nomaden yang berasal dari tanah liar Scosglen. Untuk bertahan hidup dan menguasai alam liar, Druid harus kehilangan kemanusiaan mereka untuk membangunkan binatang buas di dalamnya.

Sementara Paladin atau Knights of the Faith adalah prajurit suci yang tersebar di seluruh wilayah Sanctuary.

Mereka menggunakan sihir suci dalam perang melawan musuh dari neraka, berkeliaran di seluruh dunia menyebarkan kebajikan.

Kelas Druid di Diablo 2 Resurrected. (Blizzard)Kelas Druid di Diablo 2 Resurrected. (Blizzard)

Dua Act yang dapat dimainkan yaitu Act I: The Sightless Eye dan Act II: The Secret of the Vizjerei. Detail mengenai Open Beta dan mode yang ditawarkan bisa dilihat melalui laman resmi Blizzard di link ini. 

Berminat untuk mengikuti Open Beta Diablo 2 Resurrected ini?

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock