BeritaGaming

Kalahkan RRQ Mika, Belletron Era Juarai WSL Season 3

Computory.com – WSL Season 3 akhirnya mencapai babak final dengan menyajikan laga panas antara Belletron Era dan RRQ Mika. Lewat pertandingan super seru, Belletron Era lalu keluar sebagai juara WSL Season 3.

Di pro scene Mobile Legends ladies, Belletron Era dikenal sebagai salah satu tim Esports tangguh yang sulit ditumbangkan. Di sisi lain, RRQ Mika menjadi saingan baru yang tampil apik di pro scene saat ini.

Raihan menakjubkan antara Belletron Era dan RRQ Mika akhirnya membawa dua tim besar ini menuju babak final WSL Season 3. RRQ Mika berhasil menumbangkan EVOS Lynx sebelum akhirnya maju ke final.

Pada game pertama hingga ketiga, Belletron Era bermain apik dan mendominasi permainan sehingga sulit ditaklukan. Baru di game keempat, RRQ Mika menunjukan taringnya dan merebut kemenangan.

Sebagai game penentu, game kelima partai final WSL Season 3 menjadi ajang pertaruhan kedua tim. Belletron Era yang sempat tercuri poinnya tidak mau mengalah dan mengklaim kemenangan di game kelima.

RRQ Mika. (instagram/teamrrq)RRQ Mika. (instagram/teamrrq)

Kemenangan 4-1 atas RRQ Mika ini lalu membuat Vivian dan kawan-kawan menjadi jawara gelaran final WSL Season 3. Kemenangan ini menambah daftar panjang raihan menakjubkan dari Belletron Era selama satu season ini.

Sayangnya, EVOS Lynx yang sebelumnya menjadi juara WSL Season 2 harus berpuas diri di urutan ketiga usai ditumbangkan oleh pesaingnya yaitu RRQ Mika dan Belletron Era.

Berhasil menembus babak final WSL Season 3, RRQ Mika membuktikan diri sebagai tim ladies yang tidak bisa dianggap remeh. Permainan tim yang baru terbentuk ini membuatnya mampu setara dengan RRQ Hoshi.

Titel juara WSL Season 3 yang diraih oleh Belletron Era ini menjadi gelar pertama Vivian dan kawan-kawan usai sebelumnya memenangkan UniPin Ladies Series 2021 beberapa waktu lalu.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock