Juarai MPL Season 7, Rencana Pensiun Roster EVOS Legends Jadi Pertanyaan

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 2 views

Computory.com – EVOS Legends tampil perkasa di Grand Final MPL Season 7 hingga akhirnya berhasil keluar sebagai juara. Akan berlaga di MSC 2021, bagaimana nasib rencana pensiun Rekt, Luminaire dan Zeys?

Bukan El Clasico, laga Grand Final MPL Season 7 dikejutkan dengan hadirnya Bigetron Alpha sebagai penantang EVOS Legends. Terlibat dalam 6 game super sengit, EVOS Legends akhirnya berhasil mengkandaskan tim robot dan keluar sebagai juara.

Kemenangan Rekt dan kawan-kawan ini jelas menjadi angin segar untuk EVOS Fam setelah tim ini begitu gemilang di MPL Season 4 lalu. Di sisi lain, berbagai pertanyaan mengenai rencana pensiun roster dan pelatih EVOS Legends jelas menjadi pertanyaan.

Sebelum melenggang di Grand Final MPL Season 7, Rekt sempat menyampaikan rencananya untuk pensiun. Wajarjika pemain veteran ini memilih pensiun dari pro scene, pasalnya Rekt telah berada di turnamen Mobile Legends sejak lama.

Menyusul keinginan Rekt untuk pensiun, Luminaire pun pernah menyampaikan hal yang sama. Diakui oleh pemain support ini, dirinya ingin untuk istirahat dari dunia pro scene yang selama ini membesarkan namanya.

EVOS Legends di Grand Final MPL Season 7. (youtube/MPL Indonesia)EVOS Legends di Grand Final MPL Season 7. (youtube/MPL Indonesia)

 

Menurut Luminaire, usai playoff MPL Season 7, dirinya akan pensiun karena lelah menjalani profesi sebagai pro player di dunia pro scene yang kompetitif.

Selain keinginan pensiun dua player di atas, keinginan pensiun dari pro scene juga disampaikan oleh pelatih EVOS Legends yaitu Zeys. Dalam unggahan resminya Zeys menyematkan #ZeysOUT yang lalu menjadi pertanyaan penggemar.

Sayangnya, hingga artikel ini dibuat, belum ada konfirmasi resmi mengenai kebenaran kabar pensiun roster EVOS Legends ini. Usai memenangkan MPL Season 7, EVOS Legends dijadwalkan untuk mewakili Indonesia dalam MSC 2021 mendatang.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

BACA JUGA  Jadwal Play-off MPL Season 7, El Clasico Bakal Terulang?

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments