BeritaGaming

Jelang MPL Season 8, Aerowolf Resmi Dibubarkan

Png;base64,iVBORw0KGgoAAAANSUhEUgAAAYYAAADcAQMAAABOLJSDAAAAA1BMVEUAAACnej3aAAAAAXRSTlMAQObYZgAAACJJREFUaIHtwTEBAAAAwqD1T20ND6AAAAAAAAAAAAAA4N8AKvgAAUFIrrEAAAAASUVORK5CYII=

Computory.com – Setelah berbagai rumor yang santer beredar tentang nasib Aerowolf dan divisi-divisi game-nya, akhirnya beberapa waktu lalu, tim eSports tersebut mengumumkan pembubarannya.

Tidak semuanya, pembubaran divisi-divisi di tim eSports ini menyisakan tim Free Fire. Sedangkan tim Mobile Legends dan PUBG Mobile dari Aerowolf telah resmi dibubarkan.

Pengumuman mengenai pembubaran Aerowolf ini disampaikan melalui akun Instagram resmi tim eSports tersebut pada Jumat (23/7/2021) lalu.

Dalam pengumumannya resminya, Aerowolf menyampaikan ucapan terima kasih dan perpisahan dengan jajaran divisi game yang ada yaitu Mobile Legends dan PUBG Mobile.

Kami dari Aerowolf Pro Team ingin mengumumkan berhenti secara operasional untuk divisi Mobile Legends, PUBG Mobile dan talent” tulis ucapan perpisahan tersebut.

Lebih lanjut, Aerowolf menyampaikan banyak terima kasih untuk game publisher yang telah begitu kooperatif dalam segala hal terutama dalam pro scene gaming di Tanah Air.

Aerowolf bersama jajaran timnya tampil begitu ciamik sepanjang pro scene game saat ini. Tim Mobile Legends dan PUBG Mobile Aerowolf telah memulai kiprahnya sejak tahun 2019 lalu.

Soal prestasi, tim Aerowolf telah meraih sejumlah prestasi memukau di dunia pro scene. Sayangya, prestasi gemilang ini justru harus dipupus karena tim eSports tersebut mutuskan untuk bubar.

Sebelum akhirnya bubar, tim Aerwolf tersandung sejumlah rumor tidak sedap terkait masalah manajemen. Perlu menunggu hingga beberapa bulan hingga akhirnya tim ini memberikan konvirmasi resmi terkait nasib tim ini.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock