BeritaGaming

Jelang El Clasico, Evos Legends dan RRQ Hoshi Saling Sindir

Computory.com – MPL Season 8 pekan ketiga kali ini akan menyajikan laga El Clasico, pertempuran dua tim Espors Mobile Legends paling panas. RRQ Hoshi vs Evos Legends yang telah bersaing dari masa ke masa.

Tidak ketinggalan dalam turnamen Esports Mobile Legends terpanas di Indonesia, MPL Season 8 pada pada Sabtu nanti (28/8/2021) akan mempertemukan keduanya dalam laga El Clasico.

Dalam akun Instagram Team RRQ, mereka mengunggah konten berisi data kemenangan RRQ Hoshi selama melawan Evos Legends. Tercatat, RRQ menang 21 match di 55 games, sementara Evos menang 9 match di 38 games.

Sepanjang El Clasico berjalan pun, total ada 33 matches dengan RRQ Hoshi menang 21x, Evos Legends menang 9x, dan kedua tim seri sebanyak 3x,” tulis Team RRQ di Instagram, dikutip pada Jumat (27/8/2021).

Adapun data tersebut dihitung dari pertemuan kedua tim, yang biasa disebut El-Clasico, sejak empat tahun lalu. Data kemenangan RRQ ditulis mulai dari turneman Garuda Legendary Cup pada 2017 hingga MPL ID Season 7.

RRQ Hoshi vs EVOS Legends - MPL Season 8. (MPL Indonesia)RRQ Hoshi vs EVOS Legends – MPL Season 8. (MPL Indonesia)

Sindiran RRQ Hoshi ini dibuat setelah Evos Legends mengunggah konten terkait data kemenangan Evos kontra RRQ. Mulanya, Evos mengklaim kalau timnya berhasil unggul 26 match ketimbang RRQ yang hanya menang 19 match.

Namun, data kemenangan yang diunggah Evos dihitung sejak tiga tahun lalu. Rincinya, Evos Legends menghitung data kemenangan mereka sejak MPL ID Season 4 yang digelar pada 2019.

Setelah minroar buka contekan, selama tiga tahun terakhir Legends udah ketemu sebanyak 45 kali dengan 26 kemenangan. Terakhir kali ketemuan itu 18 April 2021 di MPL ID Season 7, enggak kerasa banget ya!” kata akun Instagram Evos Esports.

Laga El Clasico versi Mobile Legends antara RRQ Hoshi vs Evos Legends sendiri akan digelar pada Sabtu (28/8/2021) nanti. Keduanya akan bertemu di hari kedua pekan ketiga pada pukul 18.30 WIB.

Siapa yang kamu jagokan dalam El Clasico versi Mobile Legends antara RRQ Hoshi vs Evos Legends dalam MPL Season 8 pekan ini? (Suara.com/ Dicky Prastya).

Baca Selengkapnya “Jelang El Clasico, Evos Legends dan RRQ Hoshi Saling Sindir”

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock