BeritaGaming

Jawab Isu Pindah ke EVOS, RRQ Vyn: Kalian Tanya Pak AP Lah

Computory.com – Rumor jelang MPL Season 9 yang menyebut bahwa captain RRQ Hoshi, Vyn akan berseragam EVOS Legends memang santer beredar beberapa waktu belakangan ini. Tidak tinggal diam, Vyn akhirnya mengungkap pendapatnya mengenai hal tersebut.

Hal ini diungkap oleh Vyn saat dirinya lakukan live streaming di NIMO TV beberapa waktu yang lalu. Tidak memberikan kepastiannya, Vyn justru meminta penggemar untuk meminta jawaban tersebut dari CEO RRQ, Pak AP atau Andrian Pauline.

Menjawab rasa penasaran pengemar, Vyn akui jika dirinya tidak mengetahui apa-apa mengenai proses jual beli yang berlangsung. Lebih lanjut, dirinya justru menyebut jika kedua fans tim sama-sama tidak mau menerima kedatangan dirinya.

Vyn menyebut usai rumor mengenai dirinya ini beredar, ia lalu menerima sejumlah DM di Instagram dari penggemar EVOS maupun RRQ. Penggemar EVOS justru menolak kedatangan Vyn yang dianggap hanya memberikan beban ke tim tersebut.

Di sisi lain, penggemar RRQ yang mengirimkan pesan padanya justru senang dengan kepindahannya ini karena dianggap jadi beban untuk tim sang raja.

RRQ Hoshi. (MOONTON Games)RRQ Hoshi. (MOONTON Games)

Gue kaya nggak diterima di dua-duanya. Kalau fans RRQ ada yang DM gue, bagus lu pindah aja beban. Terus fans EVOS DM juga, ngapain lu pindah? Nambah-nambahin beban aja” ungkap Vyn.

Tidak memberikan jawaban yang memuaskan mengenai kepindahannya ke EVOS Legends ini, Vyn lalu meminta penggemar untuk mendapat jawaban pasti dari CEO RRQ, Andrian Pauline.

Kalau benar atau enggak, kalian tanya Pak AP lah. Kalau kata Pak AP bener, yaudah bener” lanjutnya.

Hingga saat ini, masih belum ada konfirmasi resmi dari EVOS maupun RRQ mengenai kedatangan dan kepergian Vyn. Pasalnya, pengumuman terakhir untuk roster MPL Season 9 baru akan dilakukan beberapa waktu mendatang.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock