Jadwal MPL Season 7 Pekan Ketiga, Banyak Big Match Seru!

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 6 views

Computory.com – MPL Indonesia Season 7 kini menghadirkan laga seru di mana 8 tim eSports Mobile Legends yang bertanding memiliki persaingan sengit. Berikut ini akan kami bagikan terkait jadwal MPL Season 7 pekan ketiga secara lengkap.

Hingga pekan kedua, Alter Ego memimpin klasemen setelah menyapu bersih kemenangan dalam tiga laga pertamanya. MPL Season 7 pekan ketiga akan jadi pembuktian apakah Celiboy dkk bisa mempertahankan posisi puncak.

Alter Ego memimpin klasemen dengan perolehan +6 poin. Mereka dipepet ketat oleh ONIC Esports di posisi kedua dengan skor +5 poin. Pekan ketiga dijamin membuat penggemar eSports Mobile Legends cukup senang mengingat terdapat banyak big match.

Pada hari Jumat (12/03/2021), EVOS Legends vs ONIC Esports menjadi pertandingan panas yang menarik untuk ditonton. Esok hari, tepatnya pada Sabtu (12/03/2021), ada laga Bigetron vs Alter Ego dan tentunya El Clasico RRQ vs EVOS.

Penutup pekan ketiga juga ada big match satu lagi yaitu Geek Fam vs ONIC Esports. Banyak dianggap sebelah mata di season sebelumnya mengingat langganan jadi juru kunci, kini Geek Fam menjelma menjadi kuda hitam di MPL Season 7.

Klasemen Week 2 MPL Season 7. (Instagram/ mpl.id.official)Klasemen Week 2 MPL Season 7. (Instagram/ mpl.id.official)

 

Meski terdapat beberapa wajah dari MDL, namun Geek Fam berhasil membuktikan kualitasnya pada pekan kedua MPL Season 7.

RenV dan kawan-kawan berhasil menaklukkan EVOS dengan skor 2 vs 1 dan menggilas Genflix Aerowolf dengan skor 2 vs 0. Itulah sebabnya laga Geek Fam vs ONIC bisa menjadi big match selanjutnya di MPL Season 7.

Berikut rincian jadwal MPL Season 7 pekan ketiga:

Jumat, 12 Maret 2021

Aura Fire vs Alter Ego: pukul 14.40 WIB
EVOS Legends vs ONIC Esports: pukul 17.30 WIB

BACA JUGA  Veteran, RRQ Lemon Mau Pensiun dari Dunia Pro Scene?

Jadwal MPL Season 7 pekan ketiga. (Instagram/ mpl.id.official)Jadwal MPL Season 7 pekan ketiga. (Instagram/ mpl.id.official)

 

Sabtu, 13 Maret 2021

Genflix Aerowolf vs Aura Fire: pukul 11.40 WIB
Bigetron Alpha vs Alter Ego: pukul 14.30 WIB
RRQ Hoshi vs EVOS Legends: pukul 17.20 WIB

Minggu, 14 Maret 2021

Geek Fam vs ONIC Esports: pukul 14.40 WIB
RRQ vs Genflix Aerowolf: pukul 17.30 WIB

Mengingat RRQ kini berada di peringkat kelima dan EVOS Legends ada di posisi keenam, laga El Clasico nanti dijamin sarat gengsi dengan atmosfer cukup panas.

El Clasico mendatang dapat menjadi titik balik mengenai siapa “Titan” yang bakal bangkit mulai pekan ketiga. Itulah tadi jadwal MPL Season 7 pekan ketiga yang siap digelar sebentar lagi, mana tim eSports Mobile Legends favorit kalian?

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments