BeritaGaming

Honkai Impact 3 v5.0 Rilis 12 Agustus, Hadirkan Even Spesial Ini

Computory.com – Honkai Impact 3, game action RPG ini telah disiapkan mendapatkan update baru. Yakni v5.0 [Wariskan Kobaran Api] yang telah disiapkan miHoYo untuk meluncur tak akan lama lagi.

Apa saja yang ditawarkan miHoYo pada update Honkai Impact 3 v5.0 ini nanti? Bukan hanya Battlesuit baru, namun juga dihadirkan event yang tak kalah seru.

Setelah dirilis, pemain dapat memperoleh Battlesuit Rank-S baru Kiana [Herrscher of Flamescion], memainkan event Roguelike baru [Dunia Elysia], dan menjelajahi event musim panas bersama Valkyrie serta memperoleh hadiah berlimpah!

Honkai Impact 3 berlatar dunia modern yang dirusak oleh energi misterius yang dikenal sebagai Honkai. Di dunia yang diselimuti oleh kegelapan, para gadis pemberani yang membawa genom anti-Honkai yang disebut Valkyrie melawan penyebaran bencana Honkai dan berjuang untuk melindungi semua yang indah di dunia.

Sejak diluncurkan di perangkat seluler, Honkai Impact 3 banyak dicintai oleh para pemain dari seluruh dunia, dan telah berulang kali mencapai peringkat tertinggi di ranking Apple Store dan Google Play.

Pada akhir 2019, Honkai Impact 3 versi PC dirilis dan dapat dimainkan dengan satu akun untuk semua platform, sehingga menarik lebih banyak pemain dari seluruh dunia. Honkai Impact 3 tidak hanya memiliki gameplay yang seru, tetapi juga alur cerita yang menarik.

Dalam animasi pendek terbaru [Everlasting Flames], Kiana, karakter bawaan di dalam game, berubah menjadi Herrscher of Flamescion. Himeko, guru Kiana yang juga seorang pejuang yang menggunakan tubuh manusianya untuk melawan Honkai, telah menyelesaikan pelajaran terakhirnya.

Honkai Impact 3 - Summer Event. (miHoYo)Honkai Impact 3 – Summer Event. (miHoYo)

Setelah mewarisi kehendak Himeko dan bertransformasi menjadi Valkyrie yang sesungguhnya, Kiana mewarisi kobaran api abadi untuk menghancurkan kegelapan.

Battlesuit Rank-S [Herrscher of Flamescion] hadir dengan tampilan baru, yaitu dengan gaya rambut dikuncir dan jubah api, tetapi kedua matanya yang berwarna biru memancarkan jiwa Kiana yang sesungguhnya, dan tampilan ini juga sedikit mengingatkan orang-orang kepada sang ratu.

Herrscher of Flamescion adalah Battlesuit pertama yang dapat bertarung di udara dan memungkinkan Kiana untuk melancarkan gelombang pedang di udara. Dalam wujud Herrscher, Kiana akan mengeluarkan pedang besar berapi yang dapat memancarkan sinar berapi-api dalam setiap ayunannya dan menciptakan efek visual yang menakjubkan.

v5.0 juga menghadirkan aktivitas Roguelike baru [Dunia Elysia]. Pemain dapat menjelajahi latar belakang yang unik dari kedelapan Flame-Chaser. Dari segi gameplay, masing-masing Flame-Chaser memiliki skill pendukung yang unik dan dapat mengubah cara bertarung Valkyrie secara drastis.

Pemain dapat berinteraksi dengan Flame-Chaser favorit mereka dan menciptakan gameplay sesuai selera mereka sendiri. Tentunya, aktivitas ini juga menawarkan banyak hadiah Crystal dan material!

Honkai Impact 3 - Rougelike Gameplay. (miHoYo)Honkai Impact 3 – Rougelike Gameplay. (miHoYo)

Selain itu, event musim panas yang hadir terbatas juga merupakan sorotan utama di v5.0. Para Kapten dapat menikmati musim panas yang tidak biasa bersama para Valkyrie di tepi pantai! Outfit bertema musim panas juga akan dirilis dalam waktu dekat! Pemain dapat membeli Outfit [Stygian Seafoam] untuk Stygian Nymph dengan token yang diperoleh dari misi tantangan, serta memperoleh Outfit [Ooh! Summer!] untuk Herrscher of Sentience dari Event Crate.

Selain itu, pemain juga dapat memperoleh Outfit [Sea & Breeze] untuk Divine Prayer, Battlesuit Valkyrie Gloria, dan Event Stigma secara gratis dengan login selama 7 hari.

Honkai Impact 3 v5.0 [Wariskan Kobaran Api] akan dirilis secara resmi di iOS, Android, dan PC pada tanggal 12 Agustus 2021. Jangan lewatkan Battlesuit baru, Outfit baru, event baru, serta Crystal dan material langka!

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock