BeritaGaming

Hempaskan RBG, ONIC Kumpulkan Poin Penuh di MPL Season 8 Day 2

Computory.com – Day 2 Week 1 Mobile Legends Professional League Season 8 (MPL Season 8) dibuka dengan laga antara ONIC Esports vs Rebellion Genflix (RBG). Sanz dkk mengawali musim dengan langkah positif setelah mereka menghempaskan RBG dengan skor 2 vs 0.

Hasil tersebut membuat ONIC mengumpulkan poin penuh pertamanya di MPL Season 8. RBG yang sempat mencuri 1 poin dari BTR, harus tunduk tak berdaya saat melawan Landak Kuning.

Sanz dkk benar-benar menguasai pertandingan sehingga RBG menyerah dalam dua game sekaligus. Hasil pertandingan ini membuat RBG menelan kekalahan dua kali berturut-turut. Pada hari pertama, mereka kalah atas Bigetron Alpha dengan skor 1 vs 2.

Susunan roster dan hero dari ONIC Esports di game pertama yaitu Butss (Thamuz), CW (Phoveus), Sanz (Ling), Kiboy (Chou) dan Drian (Lunox).

Sementara formasi dari Rebellion Genflix adalah B1rul (Ruby), Huba (Pharsa), Jlonotnow (Esmeralda), Sugar (Natan), dan Vall (Popol Kupa).

Game pertama ONIC vs Rebellion Genflix dimenangkan oleh ONIC. (YouTube/ MPL Indonesia)Game pertama ONIC vs Rebellion Genflix dimenangkan oleh ONIC. (YouTube/ MPL Indonesia)

RBG sebenarnya mengawali game pertama dengan cukup baik. Permainan kompak dari RBG mampu mengantarkan mereka unggul 7 vs 2 di menit keempat. Tumbangnya tiga hero sekaligus dari RBG di menit ke-8 membuahkan angin segar bagi Landak Kuning.

Pergerakan yang sangat lincah dari Sanz yang langsung mengandaskan hero core lawan membuat ONIC perlahan mulai unggul ketika memasuki mid-game.

Split push yang dilakukan oleh Sanz dan beberapa kali pancingan war membuat turret dari RBG roboh satu per satu.

Meski terus ditekan oleh Landak Kuning, RBG mampu bertahan dengan baik. Bahkan mereka cenderung tak ketinggalan dalam hal selisih kill. Serangan menggunakan Lord di menit ke-16 menjadi mimpi buruk bagi anak-anak Rebellion Genflix.

Game kedua ONIC vs Rebellion Genflix dimenangkan oleh ONIC. (YouTube/ MPL Indonesia)Game kedua ONIC vs Rebellion Genflix dimenangkan oleh ONIC. (YouTube/ MPL Indonesia)

Split push apik dari Sanz dari arah bawah membuat RBG kecolongan sehingga ONIC mengunci kemenangan game kedua dengan skor 16 vs 13. Sanz menjadi MVP setelah berkontribusi menyumbang 6 kill dan 9 assist.

Game kedua berjalan cukup mudah dan cepat bagi ONIC. Butss dengan hero Balmond dan CW dengan Kagura-nya mampu menekan lane atas serta bawah dari RBG.

B1rul dkk dibuat tak berdaya mengingat mereka tertekan sepanjang pertandingan. ONIC mampu unggul 10 vs 5 di menit ketujuh. Kombinasi serangan Butss dan CW serta eksekusi apik dari Sanz membuat formasi RBG berantakan.

Game kedua dimenangkan ONIC dengan skor 27 vs 8 hanya dalam kurun waktu 13 menit saja. Kemenangan 2 vs 0 dari ONIC membuat Landak Kuning berada di klasemen atas MPL Season 8 bersama RRQ Hoshi.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock