BeritaGaming

Hasil RRQ vs Alter Ego: Terus Cetak Win Streak, Sang Raja Kalahkan AE

Computory.com – Laga penutup MPL Season 9 Week 7 Day 2 menghadirkan pertarungan antara RRQ vs Alter Ego. Setelah menang di leg pertama, RRQ kembali menghempaskan AE pada pertemuan keduanya di musim ini.

Perlu diketahui, Alter Ego langsung kalah 0 vs 2 melawan RRQ pada MPL Season 9 Week 1. Kemenangan atas Alter Ego turut mengukuhkan posisi RRQ di puncak klasemen dan meraih posisi Upper Bracket (peluang kini mencapai 94 persen, sehingga hampir dipastikan masuk Upper Bracket).

Susunan roster dan hero RRQ di game pertama merupakan Clay (Cecilion), R7 (Uranus), Skylar (Paquito), Albert (Ling), dan Vyn (Rafaela).

Sementara formasi dari Alter Ego di game pertama yaitu Udil (Yve), Pai (Esmeralda), Nino (Beatrix), Celiboy (Helcurt), dan LeoMurphy (Natalia).

Game Pertama

Game pertama RRQ vs Alter Ego. (YouTube/ MPL Indonesia)Game pertama RRQ vs Alter Ego. (YouTube/ MPL Indonesia)

 

Kedua tim bersaing sengit di mana skor 3 vs 2 tercipta untuk keunggulan tipis RRQ di menit kelima. Permainan agresif Albert dan backup cepat dari Vyn dan Clay membuat RRQ berada di atas angin. RRQ mampu menekan Alter Ego dari early hingga mid-game.

Meski begitu, Alter Ego justru dapat mencuri momen dan comeback di late-game. War pada menit ke-18 jadi mimpi buruk bagi RRQ Hoshi. Meski R7 berhasil menumbangkan Pai, namun Sang Raja justru kehilangan empat hero sekaligus.

Damage besar dari Nino dengan Beatrix dan eksekusi cepat LeoMurphy mampu meratakan hero RRQ. One straight push, AE meraih kemenangan game pertama dengan skor 16 vs 13 di menit ke-18. Nino jadi MVP dengan catatan KDA sebesar 8/2/3.

Game Kedua

Game kedua RRQ vs Alter Ego. (YouTube/ MPL Indonesia)Game kedua RRQ vs Alter Ego. (YouTube/ MPL Indonesia)

 

RRQ mengandalkan deretan hero seperti Beatrix, Hayabusa, Baxia, Cecilion, dan Ruby. Sementara AE memilih beberapa hero seperti Esmeralda, WanWan, Natalia, Selena dan Karina.

Bermain agresif, RRQ mampu unggul 6 vs 2 di menit kelima. Early pressure dari Albert menggunakan Hayabusa membuat Alter Ego tertekan di menit-menit awal. RRQ bahkan mampu menghancurkan dua base turret dari AE di menit ke-14.

Merebut Lord ketiga, Sang Raja langsung menyerah ke arah base. Setelah empat hero AE tumbang, RRQ menggenggam kemenangan game kedua dengan skor 16 vs 5 di menit ke-17. Albert jadi MVP dengan catatan KDA ciamik yaitu 4/0/9. Itu menyuratkan bahwa Albert tak pernah tumbang di game kedua.

Game Ketiga

Game ketiga RRQ vs Alter Ego. (YouTube/ MPL Indonesia)Game ketiga RRQ vs Alter Ego. (YouTube/ MPL Indonesia)

 

Game ketiga berlangsung lebih cepat dibanding laga sebelumnya. Hero Lancelot dari Albert berhasil menekan Alter Ego dari early hingga mid-game.

Sang Raja telah unggul 3 vs 0 di menit kelima. Tekanan di early masih berlanjut ke mid-game. Bermain agresif, RRQ semakin unggul 10 vs 2 di menit kedelapan.

Albert mencetak KDA 4/0/6 yang berarti ia mempunyai Kill Participation sangat tinggi di menit tersebut. Cukup cepat, Alter Ego bahkan telah kehilangan semua base turret di menit 11 ke atas.

RRQ Albert meraih banyak kill dan mencetak Unstoppable hingga Godlike di base lawan. Memperebutkan Lord, AE justru terpukul mundur karena kehilangan tiga hero di menit ke-12.

Peluang ke Upper Bracket MPL Season 9. (YouTube/ MPL Indonesia)Peluang ke Upper Bracket MPL Season 9. (YouTube/ MPL Indonesia)

Merangsek masuk, RRQ akhirnya memenangkan game ketiga dengan skor 20 vs 3. Albert lagi-lagi jadi MVP dengan total KDA 7/0/11.

Berikut hasil MPL Season 9 Week 7 Day 2 pada hari ini (02/04/2022):

  • Bigetron Alpha vs ONIC Esports: 1 vs 2
  • EVOS Legends vs Geek Fam: 2 vs 0
  • RRQ Hoshi vs Alter Ego: 2 vs 1

Kemenangan 2 vs 1 membuat RRQ mencetak win streak 7 kali secara berturut-turut. Kekalahan ini turut membuat posisi Alter Ego masih tak aman dalam memperebutkan tiket di Playoffs. Itulah tadi hasil pertandingan RRQ vs Alter Ego di MPL Season 9, mana tim eSports Mobile Legends favorit kalian?

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock