BeritaGaming

Hasil Rebellion vs Alter Ego: AE Menang dengan Skor 2 vs 1

Computory.com – MPL Season 9 Week 5 Day 3 menghadirkan laga sengit antara Rebellion vs Alter Ego. Bermain dalam sistem B03, Alter Ego akhirnya dapat menumbangkan Rebellion dengan skor 2 vs 1.

Susunan roster dan hero dari Rebellion Zion di game pertama yaitu Fearless (Yin), Dyren (Khaleed), SwayLow (Cecilion), B1rul (Clint), dan Vall (Mathilda).

Sementara formasi dari Alter Ego di game pertama merupakan Celiboy (Ling), Pai (Esmeralda), Nino (Popol Kupa), LeoMurphy (Franco), dan Udil (Kagura).

Memanfaatkan hero Ling sebagai Jungler, Alter Ego mampu menekan Rebellion di fase early hingga mid-game. Alter Ego telah unggul 14 vs 9 di menit kesepuluh. Catatan KDA Celiboy di menit tersebut cukup impresif yaitu 6/1/3.

Meski tertekan, Rebellion sesekali memberikan serangan balik. RBL memberikan perlawanan sengit dengan merebut Inhibitor Turret milik Alter Ego di menit ke-14.

Game pertama Rebellion vs Alter Ego. (YouTube/ MPL Indonesia)Game pertama Rebellion vs Alter Ego. (YouTube/ MPL Indonesia)

Hero high ground Cecilion milik RBL membuat Alter Ego kesulitan dalam menembus pertahanan lawan. Permainan agresif Vall dengan Mathilda di sepanjang pertandingan juga membuat RBL dapat memberikan serangan mematikan.

Menghadapi gempuran terus menerus, Vall dkk mampu bertahan dengan sangat baik di dekat base. Tim berlogo banteng ini mampu mencuri momen saat late-game.

Menumbangkan dua hero milik AE, Rebellion berhasil mengamankan Lord di menit ke-20. War di dekat base, Rebellion merebut kemenangan game pertama dengan 20 vs 21 di menit ke-21. Vall jadi MVP game pertama dengan catatan KDA 4/3/16.

Game kedua Rebellion vs Alter Ego. (YouTube/ MPL Indonesia)Game kedua Rebellion vs Alter Ego. (YouTube/ MPL Indonesia)

Game kedua berlangsung lebih cepat dibanding laga sebelumnya. Rebellion Zion mengandalkan beberapa hero seperti Kagura, Khaleed, Brody, Paquito, dan Martis.

Sementara Celiboy dkk memilih deretan hero seperti Beatrix, Esmeralda, Phoveus, Lancelot, dan Chou. Strategi Lancelot Jungler dari AE cukup efektif dalam menampilkan serangan cepat di game kedua.

Belajar dari kesalahan sebelumnya, AE kali ini tak mau kecelongan di game kedua. Mereka benar-benar tak mengizinkan anak-anak RBL mengembangkan permainan dari early hingga memasuki late game.

Cukup cepat, AE mengunci kemenangan game kedua dengan skor 15 vs 6 di menit ke-14. Celiboy dengan Lancelot-nya jadi MVP game kedua dengan catatan KDA sebesar 7/2/6.

Udil jadi MVP game ketiga Rebellion vs Alter Ego. (YouTube/ MPL Indonesia)Udil jadi MVP game ketiga Rebellion vs Alter Ego. (YouTube/ MPL Indonesia)

Alter Ego kembali memamerkan permainan cepat di laga penentuan. Damage mematikan hero Beatrix dari Nino dan catatan assist impresif Udil dengan hero Lylia mengantarkan AE memenangi game ketiga.

Udil dkk mengunci kemenangan game ketiga dengan skor 15 vs 5 di menit ke-13. Kemenangan 2 vs 1 atas RBL tak membuat posisi AE berubah banyak di papan tengah.

Meski begitu, kemenangan tersebut membuat Udil dkk terhindar dari posisi tujuh yang merupakan batas lolos atau tidaknya di play-off MPL Season 9. Rebellion Zion juga masih bertengger di papan tengah klasemen sementara MPL Season 9.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock