BeritaGaming

Hasil Pertandingan MWI 2022 Day 1: BTR Era dan GPX Meraih Kemenangan

Computory.com – Mobile Legends: Bang Bang Women’s Invitational (MWI) 2022 merupakan turnamen bergengsi dalam eSports MLBB Ladies tingkat Asia Tenggara. Berikut kami akan memberi hasil pertandingan MWI 2022 Day 1 pada tanggal 27 Januari 2022.

Perlu diketahui, turnamen dari Moonton yang berkolaborasi dengan ONE Esports ini menawarkan hadiah 15.000 dolar AS atau senilai Rp 216 juta. Terdapat deretan negara yang berpartisipasi yaitu Kamboja, Indonesia, Laos, Malaysia, Filipina, dan Singapura.

Mobile Legends: Bang Bang Women’s Invitational (MWI) 2022 berlangsung pada 27 Januari hingga 31 Januari 2022. Indonesia diwakili oleh Bigetron Era (Belletron Era) dan GPX Basreng.

Bigetron Era dan GPX Basreng merupakan juara dan runner up WSL Season Season 4 sehingga berhak mewakili Indonesia di MWI 2022.

Sembilan tim yang berpartisipasi merupakan Bigetron Era (Indonesia), GPX Basreng (Indonesia), IDNS Princess (Laos), Impunity Starlets (Kamboja), On Air Pipol (Malaysia), Karra (Malaysia), Bren Victress (Filipina), Smart Omega Empress (Filipina), dan Lugiami (Singapura).

Pembagian grup di MWI 2022. (One Esports)Pembagian grup di MWI 2022. (One Esports)

Deretan tim tersebut harus bertarung pada Babak Grup dengan sistem Bo1 (Best of One). Babak Grup atau Grup Stage berlangsung pada 27 dan 28 Januari 2022. Sementara play-off diadakan pada 29 dan 30 Januari 2022.

Grup A terdiri dari IDNS Princess (Laos), Smart Omega Empress (Filipina), Impunity Starlets (Kamboja), Bigetron Era (Indonesia), dan Karra (Malaysia).

Sementara Grup B terdiri dari On Air Pipol (Malaysia), Bren Victress (Filipina), GPX Basreng (Indonesia), dan Lugiami (Singapura).

Keempat tim teratas dari masing-masing grup akan melanjutkan pertandingan di babak play-off. Dua tim asal Indonesia mengawali MWI 2022 dengan langkah positif. Mereka mencatat poin penuh atas dua lawan mereka pada 27 Januari 2022.

Bigetron Era (indonesia) vs Lugiami (Singapura) di MWI 2022. (YouTube/ MPL Indonesia)Bigetron Era (indonesia) vs Lugiami (Singapura) di MWI 2022. (YouTube/ MPL Indonesia)

GPX mampu menang cepat atas perwakilan Kamboja dan Malaysia. Bigetron Era bahkan tampil di atas angin saat melawan Lugiami dan Bren Victress.

Tim berlogo robot merah tersebut mampu mencetak kemenangan dengan skor 14 vs 1 dan 13 vs 1. Berikut hasil pertandingan MWI 2022 Day 1:

  • Match 1 – IDNS Princess (Laos) vs Smart Omega Empress (Filipina): 1 vs 0
  • Match 2 – Impunity Starlets (Kamboja) vs GPX Basreng (Indonesia): 0 vs 1
  • Match 3 – On Air Pipol (Malaysia) vs Bren Victress (Filipina): 0 vs 1
  • Match 4 – Bigetron Era (indonesia) vs Lugiami (Singapura): 1 vs 0
  • Match 5 – IDNS Princess (Laos) vs Karra (Malaysia): 0 vs 1
  • Match 6 – Smart Omega Empress (Filipina) vs. Impunity Starlets (Kamboja): 1 vs 0
  • Match 7 – GPX Basreng (Indonesia) vs. Karra (Malaysia): 1 vs 0
  • Match 8 – Bren Victress (Filipina) vs Bigetron Era (Indonesia): 0 vs 1

Hasil di atas membuat BTR Era dan GPX Basreng memiliki modal yang sangat bagus untuk melangkah ke play-off. Dilihat dari laga hari pertama, Bigetron Era nampak memiliki kekuatan di atas rata-rata karena mampu menekan sepanjang pertandingan. Itulah tadi hasil pertandingan MWI 2022 Day 1, mana tim eSports Mobile Legends Ladies favorit kalian?

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock