BeritaGaming

Hasil Alter Ego vs EVOS Legends MPL Season 9 Week 6: Momen Comeback Wannn dan Kemenangan Penuh Macan Putih

Computory.com – Match kedua MPL Season 9 Week 6 mempertemukan Alter Ego dan EVOS Legends. Hadir dengan kejutan manis, EVOS Legends membawa Wannn yang baru saja naik dari MDL. Kemenangan lalu jadi milik tim macan putih.

Game pertama pertemuan kedua tim ini dibuka oleh Alter Ego yang mengambil first pick dengan Pai bersama Phoveus, Nino dengan Beatrix, LeoMurphy dengan Chou, Celiboy dengan Ling dan Udil dengan Valentina.

Menjadi ajang pertaruhan untuk EVOS Legends, tim macan putih membawa Wannn dengan Kagura, Rekt dengan Hilda, Ferxic dengan Karina, Clover dengan Melissa dan Antimage dengan Uranuz.

Cukup agresif, Alter Ego membuka game pertama ini dengan tumbagnnya Ferxic sebagai first blood yang tumbang di tangan Udil. Aksi balas kill lalu dilakukan EVOS Legends di menit ke-4 dengan permainan war yang super rapi.

Permainan apik disajikan oleh Rekt bersama Hilda yang sukses jadi ancaman untuk Alter Ego. Momen mengejutkan disajikan Rekt bersama Hilda saat berhasil menumbangkan Celiboy bersama Ling di menit ke-20. Bersama lord yang keempat, macan putih lalu mengklaim kemenangan di game pertama ini.

Game pertama Alter Ego vs EVOS Legends MPL Season 9 Week 6. (youtube/MPL Indonesia)Game pertama Alter Ego vs EVOS Legends MPL Season 9 Week 6. (youtube/MPL Indonesia)

Berlanjut ke game kedua, EVOS Legends mengambil first pick dengan Wannn bersama Kagura, Rekt dengan Masha, Ferxic dengan Hayabusa, Clover dengan Melissa dan Antimage dengan Uranuz.

Di sisi lain, Alter Ego lalu memilih Pai dengan Gloo, Nino dengan Beatrix, LeoMurphy dengan Angela, Celiboy dengan Baxia dan Udil bersama dengan Valentina.

EVOS Legends sukses mengamankan first blood di menit ke-2 dengan tumbangnya LeoMurphy. Alter Ego baru bisa membalas serangan macan putih usai menjadikan Wannn sebagai tumbal.

Game kedua Alter Ego vs EVOS Legends MPL Season 9 Week 6. (youtube/MPL Indonesia)Game kedua Alter Ego vs EVOS Legends MPL Season 9 Week 6. (youtube/MPL Indonesia)

Berbeda dari game pertama, Rekt justru sangat ditekan sehingga tidak mampu tampil maksimal. Usai mengantongi lord yang kedua, Alter Ego yang bermain rapi langsung mengklaim kemenangan di game kedua pada menit ke-14.

Game ketiga di MPL Season 9 Week 6 dibuka oleh Alter Ego yang mengambil first blood dengan Pai bersama Uranuz, Nino dengan Melissa, LeoMurphy dengan Masha, Celiboy dengan Baxia dan Udil bersama Cecilion.

Mencoba mencuri poin di game ketiga, EVOS Legends hadir dengan Wannn bersama Lylia, Rekt dengan Franco, Ferxic dengan Karina, Clover dengan Wanwan dan Antimage bersama dengan Paquito.

Game ketiga Alter Ego vs EVOS Legends MPL Season 9 Week 6. (youtube/MPL Indonesia)Game ketiga Alter Ego vs EVOS Legends MPL Season 9 Week 6. (youtube/MPL Indonesia)

Permainan apik langsung disajikan oleh Rekt bersama Franco yang mendapat first blood dengan tumbangnya Melissa milik Nino. Saling balas kill di menit ke-4 justru menjadikan Alter Ego unggul dalam semua war yang tersaji.

Raihan double kill milik Clover di menit ke-8 yang disusul triple kill di menit ke-10 jadi ancaman untuk Alter Ego. Kemenangan di menit ke-12 lalu jadi milik EVOS Legends di match kontra tim muka tiga ini.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock