BeritaGaming

Hasil Alter Ego vs Bigetron: BTR Gilas AE dengan Skor 2 vs 0

Computory.com – MPL Season 9 Week 7 mempersembahkan laga seru antara Alter Ego vs Bigetron Alpha. Robot Merah berhasil menghempaskan Celiboy dkk dengan skor 2 vs 0.

Susunan roster dan hero dari Alter Ego di game pertama yaitu Pai (Gloo), Nino (Wan Wan), LeoMurphy (Hilda), Udil (Yve), dan Celiboy (Fanny).

Sementara formasi Bigetron Alpha di game pertama merupakan Maxx (Ling), Rippo (Grock), Kyy (Gloo), Bottle (Pharsa), dan Matt (Beatrix).

Kedua tim bersaing sengit di early-game. Skor 2 vs 3 tercipta di menit keempat untuk keunggulan tipis Alter Ego. Bigetron Alpha mulai menekan setelah memasuki mid-game.

Feather Airstrike Pharsa dari Bottle dan eksekusi menawan hero Ling yang dikendalikan oleh Maxx membuat formasi AE berantakan.

Game pertama Alter Ego vs Bigetron. MPL Season 9 Week 7. (YouTube MPL Indonesia)Game pertama Alter Ego vs Bigetron. MPL Season 9 Week 7. (YouTube MPL Indonesia)

War di sisi tengah pada menit kesepuluh jadi awal kebangkitan BTR Alpha. Mereka memenangkan war di lane tengah dan membuat empat hero milik Alter Ego tumbang.

Menyerang dengan Lord pertama, Robot Merah berhasil meratakan semua base turret lawan. Bigetron Alpha mengunci kemenangan game pertama dengan skor 12 vs 5 di menit ke-12. Bottle jadi MVP dengan catatan KDA sebesar 5/1/4.

Game kedua berjalan lebih lama dibanding laga sebelumnya. Alter Ego mengandalkan beberapa hero seperti Khaleed, Yu Zhong, Hilda, Lylia, dan Karina.

Sementara BTR Alpha memilih hero seperti Lancelot, Dyroth, Gloo, Yve, dan Beatrix. Bermain agresif, Alter Ego mampu menekan Bigetron Alpha di early hingga mid-game.

AE telah unggul di menit ke-13 dengan skor 10 vs 6. Menguasai semua lini, Alter Ego juga unggul dalam penghancuran turret dan jumlah gold. BTR Alpha bahkan tak mampu menghancurkan satu turret pun hingga menit ke-14. Meski begitu, Maxx dkk mampu comeback di late-game.

Game pertama Alter Ego vs Bigetron. MPL Season 9 Week 7. (YouTube MPL Indonesia)Game pertama Alter Ego vs Bigetron. MPL Season 9 Week 7. (YouTube MPL Indonesia)

Setelah merebut Lord, serang di menit ke-19 jadi awal kebangkitan BTR Alpha. Robot Merah mulai menekan dan menghancurkan turret satu per satu.

Inisiasi apik dari Kyy dengan Gloo dan eksekusi akurat dari hero core membuat formasi Alter Ego berantakan. Setelah menumbangkan Pai dan Udil, BTR merebut Lord kembali di menit ke-22 tanpa adanya kontes.

Menyerang menggunakan Lord, BTR akhirnya mengunci kemenangan game kedua dengan skor 14 vs 14 di menit ke-23.

Kemenangan 2 vs 0 atas Alter Ego membuat posisi BTR semakin aman di klasemen sementara MPL Season 9. BTR Alpha kini menempati peringkat kelima dengan perolehan -2 poin.

Robot Merah masih aman dari kejaran RBL yang memperoleh -6 poin di peringkat ketujuh. Kemenangan ini turut membuat peluang BTR Alpha untuk masuk ke Playoffs semakin besar. Itulah tadi hasil pertandingan Alter Ego vs Bigetron Alpha, mana tim eSports Mobile Legends favorit kalian?

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock