BeritaGaming

Hampir Ketahuan Main Mobile Legends di Kelas, Aksi Siswa Ini Bikin Netizen Salut

Computory.com – Aksi seorang siswa yang nekat main Mobile Legends di kelas mencuri perhatian netizen baru-baru ini. Memiliki kemampuan tangan yang cepat saat hampir ketahuan oleh guru, reaksi siswa ini langsung saja banjir pujian dari netizen.

Video mengenai aksi seorang siswa yang hampir ketahuan main Mobile Legends di kelas ini diupload oleh akun @KomediRetjeh dan jadi viral di Twitter pada Rabu (25/5/2022).

Skill another level” cuit akun tersebut.

Terlihat dalam video yang diupload, seorang siswa secara diam-diam sedang begitu fokus bermain Mobile Legends di HP. Saat perangkat miliknya diambil oleh sang guru, siswa ini dengan cepat mengganti tampilan HP ke materi yang diajarkan.

Dibuat salut dengan aksi siswa tersebut, unggahan video siswa yang hampir ketahuan main Mobile Legends di kelas ini langsung menuai berbagai komentar dari netizen usai viral di Twitter.

Siswa hampir ketahuan main Mobile Legends di kelas. (twitter/KomediRetjeh)Siswa hampir ketahuan main Mobile Legends di kelas. (twitter/KomediRetjeh)

Pro player ini mah” balas seorang netizen.

Fast hand” komentar akun lainnya membalas.

So smooth” tulis netizen dengan akun lain.

Ternyata gurunya tahu, oh di tab lain” ungkap netizen.

Menjadi viral di Twitter, video aksi seorang siswa yang hampir ketahuan main Mobile Legends di kelas ini lalu telah mendapat belasan retweets dan balasan dari netizen.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock