BeritaGaming

Game Horor Bercampur Battle Royale, Horror Brawl Masuki Pra-registrasi

Computory.com – Battle Royale termasuk mode game yang tengah digandrungi saat ini. Memanfaatkan ceruk pasar yang ada, Horror Brawl: Battle Royale sepertinya mencoba memadukan sensasi game horor dengan Battle Royale.

Sang publisher, Keplerians, terkenal di industri game seluler untuk seri game horor populer seperti Ice Scream dan Evil Nun.

Keplerians rupanya tertarik terjun ke genre Battle Royale dengan tema yang sama. Kita bisa bermain melawan karakter populer lain dari kisah yang diusung Keplerians.

Sama seperti genre Battle Royale lain, kalian harus dapat bertahan hidup dan menjadi seseorang yang tersisa di akhir pertandingan.

Dikutip dari Pocket Gamer, Horror Brawl: Battle Royale terlihat seperti perpaduan antara Dead By Daylight dengan tambahan elemen Battle Royale yang lebih seru.

Horror Brawl Battle Royale. (Play Store)Horror Brawl Battle Royale. (Play Store)

Pemain dapat menemukan serta membuka peti untuk mengumpulkan healing kit serta Chaos Stones. Apabila pemain dapat mengumpulkan Chaos Stone, kalian bisa mengubahnya menjadi semacam “horor” yang memusnahkan lawan dengan skill masing-masing.

Melalui channel YouTube Keplerians dan Horror Brawl Game, kita dapat melihat deretan karakter sekaligus senjata yang ditawarkan di dalam game.

Trailer berdurasi dua menit dari Horror Brawl Game memperlihatkan beberapa senjata seperti tongkat bisbol, ketapel, pistol dan senapan serbu.

Pengguna Android dan iOS kini dapat melakukan pra-registrasi Horror Brawl: Battle Royale pada Play Store dan App Store. Melalui Play Store, publisher mengklaim bahwa Horror Brawl merupakan game horor pertama dengan tema Battle Royale.

Horror Brawl Battle Royale. (Play Store)Horror Brawl Battle Royale. (Play Store)

Horror Brawl adalah game Multiplayer Battle Royale online, di mana Anda akan bermain melawan karakter saga Keplerians (Evil Nun, Mr Meat dan Ice Scream) dalam pengaturan ikonik mereka, berjuang untuk menjadi yang pertama melarikan diri melalui portal Nazrat,” tulis sang publisher dalam desripsi pada game-nya.

Game besutan Keplerians dan Campero Games ini menawarkan deretan karakter unik dan juga skill khusus. Pada fase beta yang digelar Juni lalu, penggemar dapat mengetahui beberapa karakter termasuk “J”, Charlie, Rebecca, William, dan Sister Madeline.

J memiliki skill parkour dan insting survival, sementara Charlie dapat menyimpan amunisi serta ekstra slot senjata lebih banyak.

Rebecca dapat bergerak dalam mode stealth dan dapat di-heal menggunakan apel. Pra-registrasi game horor dengan sensasi Battle Royale “Horror Brawl” di Play Store dapat dilakukan melalui link ini.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock