BeritaGaming

Gagal Bawa EVOS Reborn Lolos ke PMPL ID, Microboy Minta Maaf

Computory.com – Player EVOS Reborn, Microboy baru-baru ini menyampaikan permintaan maaf dan ucapan terima kasih untuk penggemar usai gagal membawa timnya tersebut lolos gelaran PMPL ID.

Alasan EVOS Reborn gagal lolos ke PMPL ID rupanya karena Microboy dan kawan-kawan tidak berhasil lolos dalam ajang PMNC 2021 sebagai tiket menuju gelaran PUBG Mobile tersebut.

Gagalnya EVOS Reborn masuk ke PMPL ID tentu menjadi kejutan banyak pihak di pro scene PUBG Mobile. Pasalnya, tim ini belum pernah absen sebelumnya.

Dalam turnamen PMNC 2021 beberapa waktu yang lalu, EVOS Reborn hanya mampu berada di peringkat ke-10 dengan 83 poin dibandingkan dengan lawan-lawannya yang lain.

Saat tampil di PMNC 2021, pentolan EVOS Reborn, KF tampil mempesona dengan performa ciamik dan mematikan bagi lawan. Sayangnya, performa KF ini masih belum cukup untuk membawa EVOS Reborn kepada kemenangan.

EVOS REBORN Raih Runner Up dan Tiket Menuju PMPL SEA Championship S4EVOS REBORN Raih Runner Up dan Tiket Menuju PMPL SEA Championship S4

Mengenai kekalahan EVOS Reborn ini, Microboy lalu menyampaikan permintaan maaf karena telah mengecewakan penggemar yang menantikan performa timnya di PMPL ID.

Selain itu, Microboy juga menyampaikan ucapan terima kasih bagi penggemar tim PUBG Mobile tersebut karena telah terus mendukung timnya walaupun gagal melaju sebagai perwakilan Indonesia.

Sebagai informasi, Microboy sebelumnya berlaga bersama Bigetron Red Aliens dan kawan-kawan sebelum akhirnya memutuskan untuk berseragam EVOS Reborn.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock