BeritaGaming

Fokus Gabung Esports, Raffi Ahmad Bangun RansPrestige Sportainment

Computory.com – Setelah membentuk tim eSports dengan nama Rans Esports, kini Raffi Ahmad mengumumkan pembangunan Esports Exhibition Area yang bernama RansPrestige Sportstainment.

Informasi mengenai bisnis barunya ini diumumkan melalui unggahan di Instagram resmi Raffi Ahmad dengan akun @raffinagita1717. Dalam unggahan tersebut, MC kondang ini juga mengunggah sejumlah foto terkait bisnisnya tersebut.

RansPrestige Sportstainment sendiri merupakan bisnis baru Raffi Ahmad yang bergerak dalam bidang sarana olahraga dan hiburan untuk keluarga. Rencananya, arena ini akan berada di kawasan PIK 2, Jakarta Utara.

Di lokasi ini nantinya akan dibangun lapangan sepakbola, lapangan futsal, lapangan bulutangkis, lapangan tenis, tempat makan serta Esports Doom atau Esports Exhibiton Area.

Bismillah, mohon doanya. InsyaAllah tahun depan bisa rampung dan RansPrestige Sportstainment menjadi tempat sarana olahraga sportainment yang dicintai oleh banyak kalangan” tulis caption unggahan tersebut.

Raffi Ahmad bangun RansPrestige Sportstainment. (instagram/emak_moba)Raffi Ahmad bangun RansPrestige Sportstainment. (instagram/emak_moba)

 

Rencana Raffi Ahmad membangun RansPrestige Sportstainment yang terdapat Esports Exhibition Area ini jelas saja disambut baik oleh penggemar Esports Tanah Air yang telah lama menantikan lokasi seperti ini.

Amin paling kenceng, ini impian sejak lama Esports Indonesia punya dome Esports. Biar makin banyak wadah tempat buat event-event ke depan” tulis netizen.

Sebelumnya, menyatakan keseriusannya dengan dunia eSports, Raffi Ahmad telah terlebih dahulu membentuk Rans Esports pada tahun 2020 lalu. Pada saat itu, Rans Esports baru membentuk divisi PUBG Mobile.

Menurut rencana, RansPrestige Sportstainment bentukan Raffi Ahmad ini akan rampung di tahun 2022 mendatang. Untuk pecinta eSports, jangan lupa untuk menantikan kehadiran Esports Exhibition Area ini ya.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock