BeritaGaming

EVOS Zeys Ungkap Tier List Pro Player dengan Role Jungler dan Roamer

Computory.com – Sosok coach EVOS Legends, Zeys baru-baru ini mengungkap tier list player MPL sesuai role roamer dan jungler. Melihat tier list yang ada, siapakah player yang berada di urutan pertama?

Menurut Zeys, masing-masing player dengan role terbaik ini diprediksi memiliki performa mematikan sepanjang gelaran MPL Season 8 mendatang.

Zeys menilai jika deretan player ini dinilai memiliki mekanik, makro, komunikasi dan mentalitas yang tinggi selama berkarir dalam turnamen Mobile Legends yang ada.

Untuk player roamer, Zeys memilih EVOS Rekt dan RRQ Vyn di urutan pertama. Di urutan kedua ditempati oleh BTR Kyy, Genflix Aerowolf Fredo dan ONIC Kiboy.

Menyusul di urutan ketiga ada RRQ Psychoo, EVOS LJ, BTR Dreams, Alter Ego LeoMurphy dan Alter Ego Rasy. Disusul kemudian adalah EVOS Darkness, Aura Godiva dan Geek Fam Renv.

RRQ Albert. (Instagram/ rrq_alberttt)RRQ Albert. (Instagram/ rrq_alberttt)

Berganti ke player jungler, Zeys memilih sosok RRQ Albert dan ONIC Sand pada urutan pertama. Sedangkan di urutan kedua ditempati oleh jungler EVOS Ferxic, EVOS Wann dan BTR Branz.

Diakui oleh Zeys jika Albert dan Sanz memiliki mekanik, mentalitas, hero pool dan makro yang jauh lebih baik jika dibandingkan dengan jungler EVOS yaitu Ferxic.

Berlanjut di urutan ketiga, Zeys memilih player anyar BTR yaitu Bottle, Genflix Aerowolf Marz, Alter Ego Celiboy, Aura High dan Geek Fam Babywww.

Celiboy. (youtube/Jonathan Liandi)Celiboy. (youtube/Jonathan Liandi)

Pada urutan keempat ditempati oleh Aura Variety dan BTR Maxx. Urutan terakhir lalu ditempati oleh Aura Vans yang Zeys nilai juga memiliki performa yang cukup dalam pro scene Mobile Legends saat ini.

Belum bisa dipastikan, itu tadi tier list player MPL sesuai role roamer dan jungler. Zeys memprediksi jika player-player ini akan tampil gemilang di MPL Season 8 mendatang.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock