BeritaGaming

EVOS vs Alter Ego Hadir di Playoffs MPL S9, Ini 5 Pertandingan Terakhirnya

Computory.com – EVOS vs Alter Ego tersaji pada Playoffs MPL Season 9. Dua tim akan saling menentukan nasib apakah mereka bakal tersingkir atau tidak.

Perlu diketahui, enam tim yang lolos ke fase Playoffs MPL Season 9 merupakan RRQ Hoshi, ONIC Esports, Aura Fire, EVOS Legends, Alter Ego, dan Bigetron Esports.

RRQ Hoshi dan ONIC Esports berhasil menempati slot Upper Bracket mengingat mereka menyabet peringkat pertama dan kedua di Regular Season.

Aura Fire, EVOS Legends, Alter Ego, dan Bigetron Esports harus berjuang di babak play-ins dalam menembus Upper Bracket. Tim yang gagal di babak tersebut akan tereliminasi secara langsung.

ONIC bakal berjumpa dengan pemenang laga Aura Fire vs Bigetron Alpha. Sementara RRQ Hoshi akan melawan pemenang dari EVOS Legends vs Alter Ego.

Bracket dan jadwal playoff MPL Season 9. (instagram/MPL Indonesia)Bracket dan jadwal playoff MPL Season 9. (instagram/MPL Indonesia)

Day 1 Playoffs menghadirkan laga panas EVOS vs Alter Ego. Dilihat dari akun media sosial MPL Indonesia, pertandingan tersebut berlangsung pada Kamis, 21 April 2022 pukul 19.30 WIB.

EVOS Legends berada di peringkat keempat setelah melakoni delapan pekan Regular Season MPL S9. Sementara ini, Alter Ego harus puas menempati peringkat lima dengan perolehan 0 poin.

Di musim lalu (MPL S8), EVOS Legends mampu menumbangkan Aura Fire dengan skor 3 vs 2 pada babak menuju Upper Bracket. Ini membuat Aura Fire harus pulang di hari pertama.

EVOS Legends. (MPL Indonesia)EVOS Legends. (MPL Indonesia)

Pada Playoffs MPL S8, Alter Ego saat ini juga mengirim pulang BTR setelah menghempaskan mereka dengan skor 3 vs 1. Berikut statistik lima pertandingan terakhir EVOS vs Alter Ego:

  • EVOS vs Alter Ego: 2 vs 1 (MPL Season 9 Week 6)
  • EVOS vs Alter Ego: 2 vs 1 (MPL Season 9 Week 4)
  • EVOS vs Alter Ego: 3 vs 2 (MPL Season 8 Playoffs Lower Bracket)
  • EVOS vs Alter Ego: 0 vs 2 (MPL Season 8 Week 6)
  • EVOS vs Alter Ego: 1 vs 2 (MPL Season 8 Week 4)

Dilihat dari lima pertandingan terakhirnya, EVOS unggul tiga kemenangan dibanding dua kemenangan dari Alter Ego. Performa lima pertandingan terakhir EVOS di MPL Season 9 merupakan K M K M M (tiga kemenangan dan dua kekalahan).

MPL Season 9 - Alter Ego. (MPL Indonesia)MPL Season 9 – Alter Ego. (MPL Indonesia)

Sementara performa lima pertandingan Alter Ego di MPL Season 9 merupakan K M K K K (satu kemenangan dan empat kekalahan). Alter Ego memiliki performa yang kurang optimal dalam lima pertandingan terakhirnya. Kami memprediksi bahwa terdapat kemungkinan 55 vs 45 persen EVOS dapat menumbangkan Alter Ego.

Meski begitu, Alter Ego bisa membalikkan prediksi apabila menampilkan performa ciamik mereka kala menumbangkan Aura Fire 2 vs 0 di Week 8. Itulah tadi hasil lima pertandingan EVOS vs Alter Ego, mana tim eSports Mobile Legends favorit kalian?

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock