EL Clasico MPL Indonesia Season 6, RRQ Hoshi Libas EVOS Legends

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Computory.com – MPL Indonesia Season 6 hari ini, Sabtu (15/8/2020) disuguhkan laga El Clasico Esports Mobile Legends antara RRQ Hoshi melawan EVOS Legends.

Laju positif RRQ Hoshi masih berlanjut mengingat mereka berhasil mengandaskan sang musuh bebuyutan mereka, EVOS Legends dengan skor 2 vs 0 pada hari kedua Week 2 MPL Indonesia Season 6.

Sebelumnya, RRQ Hoshi merupakan juara bertahan MPL Indonesia Season 5 dan juga peraih gelar utama MPL Invitational 4 Nation Cup.

Susunan pemain dan hero yang digunakan oleh RRQ adalah Vynnn (Kagura), Lemon (Esmeralda), XINNN (Ling), LJ (Hylos), dan R7 (Yu Zhong).

Sementara susunan pemain dan hero yang digunakan oleh EVOS Legends adalah Bajan (Hilda), REKT (Claude), Wannn (Popol Kupa), Pendragon (Thamuz) dan Rexxy (Selena).

RRQ masih mengandalkan XINNN untuk menggunakan hero Core sementara perubahan ada pada EVOS Legends.

Hero core kini dipegang oleh REKT, sementara Wannn yang tampil apik sebagai Top Killer nomor dua di MPL Season 5 memilih menggunakan hero Popol Kupa.

Squad RRQ Hoshi. (Instagram/ mpl.id.official)Squad RRQ Hoshi. (Instagram/ mpl.id.official)

 

Split Push di menit 11 berhasil membuat RRQ Xin mencuri Turret terakhir di top-lane.

Laga El Classico berlangsung cukup sengit mengingat menit ke-13 skor masih 16 vs 13 untuk keunggulan RRQ.

Meski begitu, RRQ Hoshi sempat tertekan di menit ke-17 setelah EVOS Legends berhasil mengamankan Lord dan menyerang dari top-lane.

Serangan Lord dari EVOS Legends dapat ditahan oleh RRQ dan skor kill menjadi 19 vs 20 untuk keunggulan Evos. War di sisi tengah pada menit ke 23 menjadi titik balik RRQ Hoshi.

Game pertama RRQ Hoshi vs Evos Legends dimenangkan RRQ dengan skor Kill 26 vs 26. (YouTube/ MPL Indonesia)Game pertama RRQ Hoshi vs Evos Legends dimenangkan RRQ dengan skor Kill 26 vs 26. (YouTube/ MPL Indonesia)

BACA JUGA  Alter Ego Masih Perkasa di Week 7, EVOS Legends Telan Kekalahan Lagi

Performa apik RRQ XINNN dengan hero Ling-nya dibantu dengan R7 (Yu Zhong) dan Lemon (Esmeralda), membuat serangan cepat RRQ membuahkan wipe-out saat late-game sehingga menghasilkan kekalahan Evos Legends di game pertama.

Game kedua, susunan pemain dan hero yang digunakan oleh RRQ adalah Vynnn (Luo Yi), Lemon (Gatotkaca), XINNN (Hayabusa), LJ (Popol Kupa), dan R7 (Yu Zhong).

Sementara usunan pemain dan hero yang digunakan oleh EVOS Legends adalah Bajan (Hilda), REKT (Claude), Wannn (Thamuz), Pendragon (Uranus) dan Rexxy (Valir).

Bermain cukup agresif dengan mengincar hero Core lawan, permainan RRQ Hoshi cukup mendominasi sejak early-game.

Tak butuh waktu lama, game kedua justru hanya berlangsung kurang dari 10 menit saja.

Tim EVOS Legends. (Instagram/ mpl.id.official)Tim EVOS Legends. (Instagram/ mpl.id.official)

Permainan apik RRQ XINNN dengan Hayabusa dan RRQ Lemon dengan Gatotkaca-nya membuat Sang Raja mengakhiri perlawanan EVOS Legends cukup cepat.

Serangan kompak langsung ke arah Inhibitor membuat RRQ Hoshi memenangkan game kedua dengan skor Kill 19 vs 5 untuk kemenangan RRQ.

Itu membuat RRQ meraih poin penuh dengan kemenangan 2 vs 0 dan memantapkan diri mereka ke puncak klasemen eSports Mobile Legends MPL Indonesia Season 6.

Game kedua RRQ Hoshi vs Evos Legends dimenangkan RRQ dengan skor Kill 18 vs 6. (YouTube/ MPL Indonesia)Game kedua RRQ Hoshi vs Evos Legends dimenangkan RRQ dengan skor Kill 18 vs 6. (YouTube/ MPL Indonesia)

Saat sesi wawancara dengan media yang diwakili oleh RRQ XINNN, mereka menegaskan bahwa sebelum pertandingan semua player dari EVOS Legends harus mereka waspadai.

Kami sih nggak menganggap remeh siapa pun. Semua tim termasuk EVOS dan pemain lain patut kita waspadai. Tadi saat game pertama ada sedikit kesalahan dari EVOS saat matinya REKT, jadi langsung kita end aja,” kata RRQ XINNN saat sesi wawancara online dengan media.

BACA JUGA  4 Berita Terkini: Fantasy Town dan OPPO Watch Resmi Dikenalkan di Indonesia

Itulah hasil laga laga El Clasico RRQ Hoshi melawan EVOS Legends di MPL Indonesia Season 6. Akankah mereka dipertemukan lagi?

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan