BeritaGaming

Datangkan Dua Player Baru, Geek Fam Resmi Kenalkan Roster MPL Season 8

Png;base64,iVBORw0KGgoAAAANSUhEUgAAAYYAAADcAQMAAABOLJSDAAAAA1BMVEUAAACnej3aAAAAAXRSTlMAQObYZgAAACJJREFUaIHtwTEBAAAAwqD1T20ND6AAAAAAAAAAAAAA4N8AKvgAAUFIrrEAAAAASUVORK5CYII=

Computory.com – Membawa dua player baru, Geek Fam menjadi tim Mobile Legends pertama yang mengumumkan jajaran roster andalannya untuk MPL Season 8 mendatang.

Jajaran roster Geek Fam untuk MPL Season 8 ini diumumkan melalui akun Instagram resmi tim tersebut @geekfamid pada Jumat (16/7/2021) lalu.

Dari jajaran roster Geek Fam yang diumumkan, penggemar bisa menemukan dua nama baru yaitu Salma di posisi tanker dan Dilan di posisi sidelaner.

Lebih lengkapnya, Geek Fam akan turun membawa Renv dengan all role, Adam sebagai offlaner, Babywww sebagai jungler, Frzz sebagai support, Salman sebagai tanker serta Dilan sebagai sidelaner.

Uniknya, usai meninggalkan RRQ Hoshi, coach Ruben kini berseragam Geek Fam dan akan mengemban sebagai coach untuk jajaran roster anyar di MPL Season 8 mendatang ini.

Sebagai informasi, sebelum akhirnya ditempati oleh Ruben, posisi coach untuk Geek Fam diemban oleh Nafari. Coach Geek Fam ini lalu memutuskan untuk meninggalkan tim di akhir season lalu.

Selain Salman dan Dilan, empat nama lainnya yang sudah sangat familiar adalah Renv, Adam, Babywww dan Frzz. Keempat player ini sudah membela Geek Fam sejak MPL Season 7 lalu.

Masih belum diketahui apakah Geek Fam akan menunjukan performa terbaiknya atau tidak. Pasalnya, sudah beberapa season berlalu, tim satu ini masih juga belum mampu menembus babak play off MPL.

Dengan jajaran roster baru Geek Fam ini, apakah tim Mobile Legends satu ini mampu meraih kemenangan dan hasil memuaskan di gelaran MPL Season 8 mendatang?

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock