BeritaGaming

Dikunjungi Ariel Noah Gegara Gundam, Cewek Cantik Ini Bikin Netizen Iri

Computory.com – Pesona Nazril Irham atau Ariel Noah selalu bisa memikat perhatian kaum Hawa di Tanah Air. Tak hanya hobi bermain game, Ariel diketahui juga menyukai mainan Gunpla atau Gundam Plastic Model Kit.

Model dari adaptasi anime Gundam tersebut memang bukan “mainan” sembarangan karena sebagian orang menganggapnya sebagai barang berharga untuk dikoleksi.

Channel YouTube milik Annisa Syamsi membagikan momen saat ia dan teman-temannya dikunjungi oleh Ariel Noah untuk unboxing statue Gundam.

Video berjudul “Nggak nyangka, gara-gara mainan bisa ketemu sama Ariel Noah! Grogi Parah” telah ditonton lebih dari 1,5 juta kali oleh netizen.

Sebenarnya itu adalah versi behind the scene dari video di channel YouTube Jajanan Sultan yang diunggah pada April lalu.

Ariel merakit Gunpla bersama host Jajanan Sultan. (YouTube/ Annisa Syamsi)Ariel merakit Gunpla bersama host Jajanan Sultan. (YouTube/ Annisa Syamsi)

 

Banyak netizen memuji sikap Ariel yang dianggap sangat ramah dan humble meski dirinya adalah seorang musisi ternama di Indonesia. Video mengenai Ariel saat mengunjungi cewek untuk merakit Gundam ini juga tersebar viral di media sosial Instagram.

Video memperlihatkan ketika cewek cantik dan juga host di Jajanan Sultan menyambut Ariel dengan cukup antusias. Annisa Syamsi, Indah Kusuma dan Meutia Amanda saat itu melakukan unboxing serta merakit statue PG Statue Gundam Rx-78.

Harga Gunpla memang bermacam-macam tergantung modelnya, dari Master Grade hingga Perfect Grade atau PG. Model statue Gundam dalam video disebutkan seharga Rp 15 juta.

Salah satu host Jajanan Sultan mengaku bahwa dirinya memakai make up spesial untuk menyambut datangnya Ariel.

Saat Ariel Noah bergabung di tengah untuk melakukan unboxing, nampak para cewek cantik ini cukup grogi dan salting. “Nyampai sini gue udah langsung kaya anak kecil, wow,” kata Ariel saat melihat banyak action figure dalam ruangan tersebut.

Setelah merakit statue Gundam berukuran besar, dara cantik tersebut nampak berfoto bersama Ariel. “Tapi memang kita tuh beneran kayak nggak nyangka ya. Se-humble itu,” kata Annisa setelah Ariel pergi.

Video cewek cantik yang dikunjungi Ariel Noah gegara mainan ini mendapatkan beragam komentar dari netizen.

Gila nih Ariel nggak ada obat. Collab bareng cewek yang umurnya beda jauh, malah kaya seumuran. Cadas bener ketampanannya,” kata If**k I***k.

Nj*r, gue iri modal mainan bisa bikin Ariel dateng,” balas Th*r**e.

Suka sama Ariel sekarang nggak tertutup, banyak ngomong dan humble. Sekarang juga lebih explore sama hobinya,” pendapat Er** R*c.

Itulah tadi video mengenai Ariel Noah yang mengunjungi cewek cantik untuk merakit statue Gundam, bagaimana pendapat kalian?

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock