Clay Jadi Pemain Baru RRQ Hoshi, Roster Resmi di MPL Season 8!

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 1 view

Computory.com – Setelah berbagai rumor yang berhembus, akhirnya Clay resmi menjadi pemain baru RRQ Hoshi. Clay termasuk pemain kedua setelah Albert yang bakal membela Sang Raja di MPL Season 8.

Jika masih ingat, rumor mengenai mantan pemain Genflix Aerowolf yang merapat ke RRQ memang sudah berhembus cukup kencang beberapa waktu lalu.

Pada saat itu, pro player eSports Mobile Legends Clay bahkan sempat muncul tepat di belakang RRQ Albert saat sedang live streaming. Clay yang memiliki nama asli Deden Muhammed merupakan sosok pemain tangguh midlaner di MPL Season 7.

Perkenalan Clay melalui channel Team RRQ bahkan menempati trending nomor 13 dalam kategori gaming di YouTube.

Dalam video pengumumannya, disebutkan bahwa Clay merupakan pemain kedua yang telah resmi masuk ke dalam lineup MPL Season 8.

RRQ Clay siap menjadi roster di MPL Indonesia Season 8. (YouTube/ Team RRQ)RRQ Clay siap menjadi roster di MPL Indonesia Season 8. (YouTube/ Team RRQ)

 

Season demi season telah gue lewati. Usaha dan doa juga udah gue jalani. Tapi, kalau memang belum rezeki, ya mau gimana lagi. Semoga kali ini gue mendapatkan hasil yang telah lama gue nanti,” kata Clay dalam video perkenalannya di channel YouTube milik RRQ.

Video memperlihatkan Clay sedang memegang serta memandangi deretan piala MPL dari RRQ. Ini menyiratkan bahwa RRQ berambisi meraih juara bersama Clay di musim depan.

RRQ Clay siap menjadi roster di MPL Indonesia Season 8. (YouTube/ Team RRQ)RRQ Clay siap menjadi roster di MPL Indonesia Season 8. (YouTube/ Team RRQ)

 

Video juga memperlihatkan angka 1-6 di mana slot nomor 1 dan 2 telah diisi oleh Albert dan Clay. Hal tersebut memancing rasa penasaran terkait siapa pemain selanjutnya yang terdaftar dalam lineup RRQ di MPL Season 8.

BACA JUGA  Sudah Rilis, Begini Cara Mudah Dapatkan Stiker Mobile Legends RRQ Lemon

Nih, mimin persembahkan RRQ Clay yang resmi menjadi member dari RRQ Hoshi. Support asal Bogor ini sebelumnya berada di Genflix Aerowolf dan kini bakal berjibaku bersama RRQ Hoshi di MPL Season 8 nanti,” tulis akun media sosial Instagram milik RRQ (@teamrrq).

Kehadiran pro player Mobile Legends dari Aerowolf cukup menarik mengingat ia disebutkan bakal mengemban role support. Trio midlaner dari RRQ di musim sebelumnya adalah Psychoo, Vyn dan Albertt.

Masih belum diketahui apakah Clay akan menggantikan salah satu dari Psychoo dan Vyn atau tidak. Terdapat kemungkinan juga bahwa Clay bisa menjadi pelapis di trio midlaner dari RRQ. Kita tunggu saja pengumuman formasi setelah MPL Season 8 dimulai.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Terkait

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments