BeritaGaming

Cetak Assist Tinggi, Pemain Blacklist Ini Patut Diwaspadai di M3 MLBB

Computory.com – M3 World Championship Mobile Legends siap dimulai dalam beberapa hari ke depan. Menjelang M3, Moonton memberikan statistik terkait pemain yang bakal berlaga di ajang kejuaraan dunia MLBB tersebut.

Moonton kali ini memberikan perbandingan dari midlaner asal tim Filipina Blacklist International dan perwakilan dari SeeYouSoon (Kamboja). Dua pemain midlaner seperti OhMyV33NUS dan Ember patut diwaspadai bagi player Indonesia.

Sorotan jatuh pada OhMyV33NUS karena midlaner itu telah mencetak total assist sebanyak 443 poin. KP atau Kill Participation-nya juga cukup tinggi, mencapai 73,72 persen.

Sementara Ember dari SeeYouSoon (Kamboja) meraih 169 assist dan 66,30 KP. Pertemuan pada midlaner pada M3 Mobile Legends mendatang diprediksi semakin seru.

Pasalnya, player ONIC Indonesia yaitu Drian juga memiliki catatan yang cukup mencolok. Berdasarkan statistik sebelumnya, midlaner Landak Kuning unggul dalam jumlah kill.

OhMyV33NUS dan Ember cetak assist tinggi jelang M3 Mobile Legends. (Facebook/ MPL Indonesia)OhMyV33NUS dan Ember cetak assist tinggi jelang M3 Mobile Legends. (Facebook/ MPL Indonesia)

Drian sejauh ini sudah menyumbang 169 kill. Ia tercatat sebagai midlaner dengan catatan kill terbuas jelang M3 MLBB. OhMyV33NUS ternyata masuk dalam enam besar midlaner dengan jumlah kill tinggi.

Catatan kill milik OhMyV33NUS mencapai 62 poin. Ini membuktikan bahwa OhMyV33NUS mempunyai kombinasi catatan assist dan kill yang cukup impresif menjelang M3 World Championship.

Berikut daftar midlaner dengan catatan kill terbuas jelang M3 MLBB berdasarkan statistik dari Moonton:

  • Drian (ONIC, Indonesia): 169 kill
  • ZAIMSEMPOI (Team SMG, Malaysia): 148 kill
  • Frost (Red Canids Kalunga, Brazil): 99 kill
  • Seilah (EVOS, Singapura): 88 kill
  • Ember (SeeYouSoon, Kamboja): 71 kill
  • OhMyV33NUS (Blacklist International, Filipina): 62 kill

Daftar midlaner terbuas. (Instagram/ mpl.id.official)Daftar midlaner terbuas. (Instagram/ mpl.id.official)

Untungnya, baik ONIC ID dan RRQ Hoshi tak satu grup dengan Blacklist International. Meski begitu, tak menutup kemungkinan mereka dapat bertemu di play-off apabila lolos fase grup.

ONIC Esports ID berada di Grup B bersama ONIC PH (Filipina), Todak (Malaysia), dan Vivo Keyd (Brasil). Sementara RRQ berada di Grup D bersama Team SMG (Malaysia), GX Squad (UEA), dan Resurgence SG (Singapura).

Tim asal Filipina memang terkenal kuat sehingga pemain Indonesia patut waspada. Jika masih ingat, Alter Ego dan RRQ yang mewakili Indonesia di M2 juga harus kandas dari tim Filipina.

Mereka angkat koper setelah kalah atas Bren Esports di Lower Bracket (AE kandas di Lower Bracket sementara RRQ terhempas di Final Lower Bracket M2). Semoga saja RRQ Hoshi atau ONIC Esports dapat meraih hasil maksimal pada M3 World Championship Mobile Legends.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock