BeritaGaming

CEO Alter Ego Bongkar Harga Transfer Celiboy, Mencapai Angka Segini?

Computory.com – Sebagai jungler, Alter Ego Celiboy sangat mampu untuk bersaing dengan deretan jungler dari tim lainnya seperti Albert, Ferxic hingga Sanz. Menjadi target sejumlah tim, baru-baru ini, CEO Alter Ego mengungkap harga transfer Celiboy jika hengkang dari timnya.

Hal ini diungkap oleh CEO Alter Ego, Delwyn Sukamto di live streaming miliknya beberapa waktu yang lalu. Dalam waktu singkat, pengakuan CEO Alter Ego ini langsung menggegerkan publik.

Diakui oleh Delwyn Sukamto, harga transfer jungler muda tim Alter Ego ini dimulai dari angka 3. Sayangnya, dirinya sama sekali tidak mengungkap mengenai harga pasti dari player bernama asli Eldhin Rahadian Putra ini.

Berapa digit? Kalau digit gue bisa spill. Tiga, depannya tiga” ungkap Delwyn Sukamto.

Walaupun tidak memberikan konfirmasi resmi, mengenai harga transfer Celiboy jika pindah dari Alter Ego. Banyak yang menduga jika harga transfer player muda ini tidak jauh berbeda dari EVOS Rekt dan RRQ Lemon yang diungkap sebelumnya.

Alter Ego. (facebook/MPL Indonesia)Alter Ego. (facebook/MPL Indonesia)

Beberapa waktu yang lalu, banyak penggemar yang dibuat geger usai mengetahui harga transfer EVOS Rekt yang disebut-sebut mencapai Rp 20 miliar. Jauh sebelumnya, harga transfer RRQ Lemon juga dipercaya berada di angka Rp 15 miliar.

Melihat pengalaman dan kemampuan Celiboy sebagai jungler di pro scene Mobile Legends saat ini, tidak mengherankan jika player muda tersebut memiliki harga transfer yang cukup fantastis.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock