BeritaGaming

CBT Apex Legends Mobile Dibuka untuk Indonesia, Segera Cek!

Computory.com – Respawn Entertainment membawa game battle royale Apex Legends ke pasar game mobile. Yakni melalui Apex Legends Mobile yang sedang melakukan pengujian tertutup atau Closed Beta Test (CBT).

Masa CBT Apex Legends Mobile telah berjalan untuk beberapa region.Dan paling baru, Respawn Entertainment meluaskan wilayah untuk bisa mengikuti pengujian tertutup ini.

CBT Apex Legends Mobile telah tiba ke tiga negara Asia Tenggara, yakni Indonesia, Filipina dan Malaysia seperti diumumkan melalui akun Twitter resmi Respawn Entertainment hari ini, Selasa (27/7/2021).

Apex Legends Mobile update: The next round of closed beta testing starts right now in Indonesia, the Philippines, and Malaysia!” tulis dalam pengumuman tersebut.

Namun CBT game mobile dari battle royale Apex Legends ini baru hadir untuk pengguna smartphone Android lebih dulu. Dan bisa diakses melalui Google Play Store sejak hari ini.

Apex Legends Mobile. (EA)Apex Legends Mobile. (EA)

Sayangnya tidak semua player bisa langsung mengakses untuk menjajal game mobile ini. Hanya bebera orang dari region ini yang beruntung dipilih Respawn Entertainment untuk berpartisipasi.

Namun jangan kesal dulu, Anda bisa melakukan pre-register di halaman Apex Legends Mobile pada Google Play Store untuk menunggu kesempatan mencoba game mobile baru ini. Pre-register ini sudah dimulai sejak 27 Juli 2021.

Belum ada informasi lebih jelas berapa pemain yang bisa menjajal CBT Apex Legends Mobile ini. Namun disebutkan kalau kuota pemain akan terus ditambah secara bertahap ketika semua sudah berjalan lancar.

Dalam masa pengujian ini, Respawn Entertainment menawarkan delapan karakter atau legends yang bisa dicoba pemain. Juga ada sejumlah konten yang bisa dimainkan selama masa pengujian ini.

8 karakter di Apex Legends Mobile. (Respawn Entertainment)8 karakter di Apex Legends Mobile. (Respawn Entertainment)

Belum diketahui kapan versi final Apex Legends Mobile akan diluncurkan. Namun melalui CBT ini diharapkan mendapatkan masukan para pemain juga mencari bug yang akan membangun game mobile ini lebih baik lagi.

Segera daftarkan diri kamu untuk mendapatkan kesempatan ikut serta dalam CBT Apex Legends Mobile ini.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock