BeritaGaming

Cara Counter Eudora Mobile Legends ala Jess No Limit, Dijamin Keok!

Computory.com – Eudora termasuk hero Mage yang paling diwaspadai saat ini di Mobile Legends. Jess No Limit telah mengunggah video terbaru saat dirinya membagikan tips dan cara counter Eudora Mobile Legends.

Sebagai informasi, persentase Eudora mendapatkan Ban di Mobile Legends sangat tinggi. Berdasarkan statistik resmi pada platform game, Eudora mempunyai persentase Ban sebanyak 61 persen di semua rank.

Angka tersebut mengantarkannya sebagai hero nomor satu dengan tingkat persentase Ban tinggi. Bahkan persentase Ban Eudora semakin meningkat menjadi 88,87 persen di rank Legend ke atas.

Jess No Limit nampak menggunakan hero X-Borg untuk melakukan counter pada Eudora. Ia memilih untuk untuk mem-build heronya menjadi “Hyper X-Borg”.

Build item X-Borg dari Jess No Limit adalah Tough Boots, War Axe, Bloodlust Axe, Immortality, Ice Queen Wand, dan Brute Force Breastplate.

Cara counter Eudora menggunakan build item X-Borg ala Jess No Limit. (YouTube/ Jess No Limit)Cara counter Eudora menggunakan build item X-Borg ala Jess No Limit. (YouTube/ Jess No Limit)

 

Item pertama dan keenam bisa diganti tergantung situasi. Tough Boots bisa diganti menjadi Warrior Boots apabila musuh banyak yang memiliki Physical Attack tinggi.

Sementara item keenam bisa diganti juga dengan BOD (Blade of Despair) atau Hunter Strike apabila ingin menambah daya serangan. Item Brute Force Breastplate bisa digunakan dalam bertahan berkat stack defense-nya dan juga untuk menambah movement speed.

Mengingat ini adalah Hyper X-Borg, maka pengguna juga harus memiliki spell retribution. Jess No Limit menggunakan Ice Retribution yang berwarna biru untuk memperlambat gerak Eudora dan memberikan True Damage.

Emblem untuk Fighter X-Borg. (YouTube/ Jess No Limit)Emblem untuk Fighter X-Borg. (YouTube/ Jess No Limit)

 

Pada early-game, kalian perlu menjadikan item War Axe dan juga Immortality secepat mungkin. War Axe digunakan agar X-Borg semakin sakit, sementara Immortality memberikan keuntungan dua nyawa bagi hero. Kombo skill dan ultimate dari Eudora dikenal dapat mematikan musuh dengan sekejap.

Menggunakan Immortality membuat hero dapat bertahan apabila terkena burst damage dari Eudora. Jess No Limit langsung menyerang memakai ultimate X-Borg ketika Eudora tak bisa memakai flicker.

Terlepas dari tips Jess No Limits, sebenarnya terdapat beberapa hero counter Eudora seperti Aurora, Franco, Lancelot, Esmeralda, Popol Kupa, Selena, dan YSS.

Tiga hero terakhir bisa membuka map dengan skill-nya sehingga dapat merepotkan Eudora yang suka bersembunyi. Eudora justru mudah di-counter oleh hero Mage lain seperti Aurora.

Attack range dari Aurora yang lebih jauh membuat ia cukup efektif untuk membunuh Eudora dalam hitungan detik. Spell Aegis dan Vengeance serta beberapa item seperti Athena’s Shield, Oracle, Immortality, Rose Gold Meteor bisa dimanfaatkan untuk melakukan counter terhadap Eudora Mobile Legends.

Itulah tadi deretan tips dan cara counter Eudora dari Jess No Limit, tertarik mempraktikkannya?

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock