BeritaGaming

Bukan RRQ Lemon, Ini Pro Player Mobile Legends dengan Harga Termahal

Computory.com – Layaknya klub bola kenamaan, di eSports, sejumlah pro player juga kerap dijual dan dibeli untuk memperkuat tim lainnya. Baru-baru ini, CEO RRQ mengungkap sosok pro player Mobile Legends dengan harga termahal.

Mengejutkannya, nama pro player Mobile Legends dengan harga termahal ini rupanya datang dari pro scene ladies. Hal ini diungkap oleh Andrian Pauline dalam live Instagram miliknya beberapa waktu lalu.

Dalam live Instagram yang ia gelar, CEO RRQ dibuat terkejut dengan harga jual pentolan RRQ Mika yaitu Ash. Diakui oleh Andrian Pauline, harga jual Ash bahkan jauh lebih mahal dari deretan player MPL.

Kamu tahu masa harganya Ash sama pemain MPL mahalan ladies. Saya pengen nangis kalau gitu,” jelas CEO RRQ.

Karena harga jual yang terlalu mahal ini, RRQ lalu memutuskan untuk meminjam Ash dari Alter Ego. Menurut CEO RRQ, harga pinjaman player justru jauh lebih murah daripada harus membelinya.

RRQ Ash. (instagram/rrq_ash)RRQ Ash. (instagram/rrq_ash)

 

Keputusan RRQ untuk meminjam Ash dari Alter Ego ini jelas saja dilakukan agar RRQ Mika semakin kuat di pro scene Mobile Legends ladies. Melihat kiprahnya, Ash dikenal sebagai jungler mematikan dengan permainan super rapi.

Sebelum populer di Indonesia, Ash sudah terlebih dulu menggunakan Aldous untuk role yang ia ambil yaitu jungler. Bersama Aldous, Ash kerap kali menjadi sangat mematikan untuk lawan.

Sayangnya, masih belum diketahui sampai kapan Ash akan terus berstatus pinjaman dari Alter Ego. Melihat performa apiknya dengan RRQ Mika di pro scene Mobile Legends ladies sekarang ini, tidak menutup kemungkinan jika nantinya Ash akan resmi dibeli tim.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock