BeritaGaming

Bukan RRQ, Ini Tim MPL Paling Menyebalkan Versi EVOS Rekt

Png;base64,iVBORw0KGgoAAAANSUhEUgAAAYYAAADcAQMAAABOLJSDAAAAA1BMVEUAAACnej3aAAAAAXRSTlMAQObYZgAAACJJREFUaIHtwTEBAAAAwqD1T20ND6AAAAAAAAAAAAAA4N8AKvgAAUFIrrEAAAAASUVORK5CYII=

Computory.com – Dalam salah satu video terbaru unggahan EVOS TV di YouTube, pentolan EVOS Legends, Rekt menjawab sejumlah pertanyaan dari penggemar. Salah satu pertanyaan tersebut adalah mengenai tim paling menyebalkan di MPL.

Pada pro scene Mobile Legends, EVOS Legends dikenal sebagai rival abadi RRQ Hoshi selama beberapa musim turnamen lalu. Namun, mengenai tim MPL paling menyebalkan, Rekt rupanya memiliki jawaban lain.

Menjawab pertanyaan penggemar mengenai tim MPL paling menyebalkan, Rekt menyebut nama Bigetron Alpha. Bukan tanpa alasan, Rekt rupanya memiliki penjelasannya sendiri mengenai pernyataan tersebut.

Diakui oleh Rekt, Bigetron Alpha memiliki cara bermain yang bertolak belakang dengan EVOS Legends. Permainan barbar dari Rekt dan kawan-kawan rupanya tidak bisa diimbangi oleh Bigetron Alpha yang terlalu aman.

Udah pasti Bigetron Alpha. Soalnya gameplay mereka nabrak banget sama kita. Kita kan barbar ya. Dia safe banget. Geram lah, kapan warnya?” jelas Rekt.

Secara umum, dibanding EVOS Legends yang begitu agresif. Bigetron Alpha justru bermain super aman denga perhitungan yang matang guna mengatasi amukan lawan.

Namun, permain apik dari kedua tim MPL ini berhasil membawa EVOS Legends dan Bigetron Alpha menuju kursi final MPL Season 7 lalu. Saat itu, EVOS Legends berhasil menjadi juara kedua gelaran Mobile Legends ini.

Permainan aman yang biasanya dimainkan oleh Bigetron Alpha rupanya berhasil membuat EVOS Legends lelah karena harus super sabar menantikan momentum yang tepat.

Nantinya, pada gelaran MPL Season 8 mendatang, EVOS Legends dan Bigetron Alpha dipastikan akan mengisi jajaran tim Mobile Legends di Tanah Air yang akan bertanding memperebutkan titel juara.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock