BeritaGaming

Build Item Irithel Versi RRQ Lemon, Hampir Maniac di MSC 2022

Computory.com – Resmi comeback bersama RRQ Hoshi dan jadi roster utama di MSC 2022, Lemon menunjukan permainan ciamik saat berhadapan dengan IDNS. Hampir meraih maniac, berikut build item Irithel versi RRQ Lemon.

Dalam match melawan IDNS ini, Lemon tampil menggila dengan Irithel di tangannya. Tepat di depan base utama tim Mobile Legends asal Thailand ini, Lemon nyaris meraih maniac usai menumbangkan 3 hero secara berurutan.

Irithel dikenal sebagai hero yang memberikan damage sakit saat di early game. Memiliki skill lengkap dengan attack speed dan damage per second yang menyakitkan, Irithel dengan ramuan yang tepat membuatnya akan semakin berbahaya.

Meniru racikan hero Mobile Legends ala sang alien, berikut build item Irithel versi RRQ Lemon di MSC 2022. Jangan lupa untuk mencoba racikan ini saat menggunakan hero tersebut.

1. Windtalker

Windtalker. (HiTekno.com)Windtalker. (HiTekno.com)

Item Windtalker di Irithel memberikan pasif unik bernama Typhoon yang hadir selama beberapa detik. Item ini memberikan tambahan damage mematikan dengan critical 200 persen saat terkena minion.

2. Swift Boots

Sebagai goldlaer, Lemon memilih menggunakan Swift Boots yang mampu memberikan tambahan 15 persen attack speed. Selain ini, item ini juga memperikan tambahan movement speed yang sangat dibutuhkan oleh Irithel.

3. Berseker Fury

Berseker Fury pada Irithel memberikan tambahan damage 40 persen dengan physical attack mencapai 5 persen hanya dalam waktu dua menit. Di hero ini, item Berseker Fury menghasilkan pasif unik yang super sakit.

4. Legion Sword

Item selanjutnya yang digunakan oleh Lemon untuk Irithel merupakan Legion Sword. Item ini memberikan tambahan physical attack sebanyak 60. Item ini patut digunakan untuk hero macam Irithel.

5. Endless Battle

Endless Battle. (HiTekno)Endless Battle. (HiTekno)

Agar Irithel tidak cepat tewas, Lemon memilih menggunakan Endless Battle yang memberikan tambahan 60 persen true damage dengan movement speed yang bertambah sebanyak 10 persen.

Hampir meraih maniac di match melawan IDNS di MSC 2022, ini tadi build item Irithel versi RRQ Lemon. Jika kamu pengguna hero yang sama, jangan lupa mengintip racikan Lemon ini ya.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock