BeritaGaming

Build Item Hero Julian Versi RRQ Albert, Cetak Damage Mematikan di MSC 2022

Computory.com – Debut hero Mobile Legends baru, Julian di tangan Albert terjadi dalam laga panas RRQ Hoshi melawan IDNS di babak grup MSC 2022 lalu. Patut dicoba, berikut build item hero Julian versi RRQ Albert.

Julian baru saja secara resmi diperkenalkan pada akhir Mei 2022 lalu. Hero mage fighter ini memiliki durabilitas tinggi yang sangat mematikan saat digunakan untuk pertarungan jarak dekat.

Skill 1 Julian yaitu Scythe mampu menghasilkan 80 persen total magic power yang memberikan efek slow sebanyak 30 persen dalam satu detik. Skill 2 Julian yaitu Sword mampu menghasilkan 300 magic damage dengan senjata berupa pedang.

Berlanjut ke skill 3, Julian mampu memberikan 200 magic damage yang memberikan efek immobilize pada hero lawan selama beberapa detik. Debut di MSC 2022, berikut build item hero Julian versi RRQ Albert yang patut untuk kamu coba.

1. Magic Shoes

Item Magic Shoes. (HiTekno.com)Item Magic Shoes. (HiTekno.com)

Item movement yang digunakan oleh Albert pada Julian merupakan Magic Shoes. Item ini memberikan tambahan 40 movement speed serta 10 cooldown reduction yang membuat pemberian skill ke lawan akan berlangsung lebih cepat.

2. Genius Wand

Genius Wand memberikan pasif unik untuk Julian yang mampu mengurangi magic defense pada hero lawan selama beberapa detik. Item ini memberikan tambahan 75 magic power serta 5 persen movement speed.

3. Feather of Heaven

Item selanjutnya yang digunakan oleh Albert untuk hero Julian merupakan Feather of Heaven yang memberikan tambahan 30 attack speed, 55 magic power dan 5 persen cooldown reduction.

4. Shadow Twinblades

Menyusul deretan item lainnya, Albert lalu memilih menggunakan Shadow Twinblades untuk Julian yang mampu memberikan tambahan 70 magic power, 15 persen magical lifesteal dan tambahan 5 persen movement speed.

5. Concentrated Energy

Sebagai mage, Albert memilih menggunakan item Concentrated Energy untuk Julian. Item ini memberikan tambahan 70 magic power serta 100 HP. Dengan tambahan ini, hero mage kamu akan memiliki durability tinggi.

6. Winter Truncheon

Item Mobile Legends. Winter Truncheon. (HiTekno)Item Mobile Legends. Winter Truncheon. (HiTekno)

Selanjutnya, Albert menggunakan Winter Truncheon untuk Julian. Item ini memberikan tambahan 60 magic power, 25 physical defense dan 400 HP yang sangat dibutuhkan untuk meningkatkan physical defense dan HP dari Julian.

Bisa dicoba saat menggunakan hero tersebut, ini tadi ulasan build item hero Julian versi RRQ Albert di MSC 2022. Jika kamu sesama pengguna hero baru ini, jangan lupa untuk mengikuti racikan build item ala jungler RRQ Hoshi ini ya.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock